Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia

Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia

Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia-M. Ichsan-

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

Dilatarbelakangi hal tersebut, Sharp selaku produsen produk penjernih udara yang dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  untuk bersama -sama mensosialisasikan penting-nya menciptakan udara sehat di dalam ruangan di tengah masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu komitmen Sharp untuk berkontribusi dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan konsumen setianya di seluruh dunia melalui produk dan teknologi yang diciptakannya. 

“Sudah lebih dari 20 tahun Sharp mengembangkan teknologi Plasmacluster, selama itu pula Sharp terus melakukan penelitian guna meningkatkan fungsi dari produk penjernih udaranya agar dapat memberikan ekstra perlindungan dalam menjaga kesehatan konsumen setianya,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.


MOU Sharp Indonesia Bersama Ikatan Dokter Indonesia Sosialisasikan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan-M. Ichsan-

“Melalui kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia, kami berharap kami dapat berkontribusi lebih banyak dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan udara yang sehat di rumah mereka,” tambahnya.

“Ciptakan Udara Sehat Untuk Indonesia’ menjadi slogan yang diangkat guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menghadirkan kualitas udara yang bersih, sehat dan segar di dalam rumah. 

Pesan ini sangat sesuai dengan fungsi air purifier dan teknologi Plasmacluster milik Sharp. Seluruh produk air purifier Sharp dibenamkan ion generator yang menghasilkan Ion Plasmacluster bermuatan positif (H + (H2O) m) dan ion bermuatan negatif (O2– (H2O) n) yang dilepaskan ke udara secara bersamaan. 

BACA JUGA: 3 Ponsel Sharp Aquos Series Ramaikan Pasar Gadget Indonesia, Kameranya 'Gak Ada Obat!'

BACA JUGA:Sharp Greenovation, Pameran Perayaan Hari Jadi 111 Tahun Sharp di Dunia ada di Bandung

Ion positif dan negatif secara instan mengikat pada permukaan bakteri di udara, jamur, virus, alergen, dan sejenisnya, kemudian mengubahnya menjadi radikal OH (hidroksil) yang memiliki daya oksidasi sangat tinggi. 

TeknoIogi Plasmacluster menjadi teknologi pemurnian udara unik yang bekerja untuk menekan aktivitas bakteri, dll, dengan memecah protein di permukaan tubuh mereka melalui reaksi kimia. 

Teknologi Plasmacluster mampu menghilangkan bau, melumpuhkan virus, bakteri dan kuman serta mengurangi pertumbuhan jamur dan listrik statis. 

Teknologi ini telah dipatenkan oleh Sharp dan sudah lebih dari 40 lembaga riset di dunia melakukan uji coba kemampuan Plasmacluster dalam melumpuhkan 99.9% beragam virus penyakit pernafasan dan mampu meningkatkan konsentrasi pada pengemudi kendaraan.  

BACA JUGA:Ini Dia 2 Pemenang Unit Mobil di Program Undian Sharp Spektakuler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: