Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia

Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia

Kolaborasi Sharp dan IDI, Kampanyekan Udara Sehat di Indonesia-M. Ichsan-

BACA JUGA:Aquos Sense 8 Diluncurkan Sharp, Hanphone Anti Jatuh dan Tahan Air Hingga 1.5 Meter

Saat ini Sharp menjadi satu-satunya brand elektronik yang memiliki jajaran produk air purifier terlengkap di Indonesia yang memiliki beragam fungsi, seperti pengatur kelembaban ( humidifier / dehumidifier ) pada ruangan, memurnikan ruang  kabin kendaraan, dan personal care.

“Kami dari Ikatan Dokter Indonesia sangat mengapresiasi Sharp Indonesia yang memiliki komitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kualitas udara di dalam ruangan,” jelas jelas . Dr. Ulul Albab, Sp.OG, Sekretaris Jenderal Ikatan Dokter Indonesia (IDI).  

“Dampak polusi udara dalam ruang ini menjadi salah satu penyebab masalah kesehatan yang utama di Indonesia. Sesuai dengan program kesehatan pemerintah Republik Indonesia, kami berharap melalui kampanye ini kami dapat meningkatkan kesadaran masyarakat hingga dapat menyukseskan program pemerintah dalam mengurangi kasus angka kematian akibat Pneumonia yang terjadi di Indonesia”, paparnya.

Dari penelitian yang dilakukan oleh Sharp, sembilan dari sepuluh dokter di lima kota besar Indonesia pengguna produk air purifier Sharp, merekomendasikan produk air purifier dengan teknologi Plasmacluster dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruang. 

Penelitian ini dilakukan melalui kerjasama antara  Sharp dan lembaga survei medis dan farmasi, MIMS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: