Beli BBM Makin Mudah, Yup Perluas Layanan di SPBU bp

Beli BBM Makin Mudah, Yup Perluas Layanan di SPBU bp

Yup Perluas Layanan: Berikan Kemudahan Pembayaran BBM di SPBU BP. Dok. Yup--SPBU bp

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech Inovasi Teknologi Sektor Keuangan (ITSK) di bawah OJK perluas cakupan layanannya dengan menggandeng PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) dalam hadirkan solusi bayar nanti untuk pembelian BBM di semua SPBU bp di Indonesia.

Dengan Yup, pengendara dapat  mengisi bahan bakar di SPBU bp menggunakan layanan atau produk bayar nanti, sehingga memberikan mereka fleksibilitas finansial. 

Pengendara semakin dimudahkan dalam menikmati layanan Yup untuk mengisi BBM lantaran jaringan SPBU bp yang saat ini telah mencapai 53 SPBU di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. 

BACA JUGA:Geruduk Kantor, OJK Diminta Tak Mempersulit Pembayaran Polis Nasabah AJK

VP of Partnership Finture Group, Elok Wahyuni menyampaikan, hadirnya Yup di hampir seluruh SPBU BP merupakan langkah besar dalam memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara di Indonesia. 

"Sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi sebuah one-stop solution platform, fitur bayar nanti ini dirancang untuk membantu pengguna kami mengelola pengeluaran dengan lebih mudah dan efisien," ujar Wahyuni dikutip Rabu, 3 Juli 2024. 

BACA JUGA:Korban Pertanyakan Fungsi Pengawasan OJK usai Bareskrim Temukan dan Sita Dokumen RUPSLB Palsu BSB

SPBU bp menyediakan bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92, dan BP Diesel. Bahan bakar bensin BP Ultimate dan BP 92 mengandung formula Teknologi ACTIVE yang berfungsi untuk melindungi bagian vital mesin kendaraan dari penumpukan kotoran. 

Para pengguna Yup dapat menikmati  fasilitas kemudahan pembayaran untuk setiap pembelian semua jenis bahan bakar berkualitas di SPBU bp. 

BACA JUGA:Pengendara yang Cekcok dengan Petugas SPBU Buperta Cibubur Angkat Bicara: Mereka Telepon Saya

Untuk memperkenalkan kerjasama ini, Yup dan BP-AKR menawarkan promo spesial bagi pengguna baru.

Dengan menggunakan kode promo YUPBP pada saat registrasi di aplikasi Yup, pengguna dapat menikmati voucher potongan hingga Rp 165.000 untuk transaksi di SPBU bp. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024. 

”Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi yang nyaman bagi para pengguna layanan YUP di Indonesia. Fitur bayar nanti merupakan metode pembayaran yang lebih inklusif sehingga diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutup Elok Wahyuni. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: