Ini Sosok Ayu Aulia, Selebgram yang Viral usai Ditegur Siti Badriah karena Belum Kembalikan Baju Sewaan

Ini Sosok Ayu Aulia, Selebgram yang Viral usai Ditegur Siti Badriah karena Belum Kembalikan Baju Sewaan

Sosok Ayu Aulia yang viral usai ditegur Siti Badriah.-@ayu_andiyanti_aulia-Instagram

Pelantun lagu brondong tua ini dengan cepat mention akun Instagram Ayu Aulia di salah satu postingannya.

BACA JUGA:Ini Sosok Cut Melisa, Selebgram Aceh yang Viral usai Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu

Mba hallo, maaf tolong bayar hutangnya ya Mba ke stylist aku @xephky, udah lama loh ini Mba, malah di block IG dan WA-nya. Mba tolong balikin baju dari stylist aku ya, ada 9 pcs nih, Mba. Udah beberapa bulan tapi belum balik bajunya, malah diblock. Kemarin pacar Mba telepon katanya mau bantuin cari bajunya, tapi abis telepon malah diblock lagi. Di tunggu ya Mba itu ladang rezekinya stylist aku loh Mba jangan dijual-jualin ke orang," tulis siti Badriah.

Ayu Aulia merespon teguran Siti Badraiah dengan mengaku sudah mengembalikan baju milik stylist pendangdut tersebut. Bahkan, ia menolak jika dituduh menjual baju tersebut.

"Maaf untuk kak @sitibadriah dan @xenphy karena keterlambatan dari tanggal 19 sampai sekarang belum aku kembalikan. Aku tahu mungkin aku salah, tetapi aku tidak bisa diam karena dibilang mengambil baju," kata Ayu Aulia.

Menurut wanita tersebut, baju sewaannya berada di Abdi Waluyo dan ia tidak ada niatan untuk menghilangkan barang tersebut.

"Kakak tahu itu karena bajunya ada di Abdi Waluyo dan lagi di urus pihak asuransi. Aku dari kemarin selalu diam, tetapi kenapa seperti diinjak-injak? Sekali lagi aku tahu aku yang salah, tetapi bukan berarti bisa injak-injak harga diri aku," ungkapnya.

Karenanya, Ayu pun meminta maaf kepada Siti Badriah dan pihak yang bersangkutan mengenai masalah baju sewaan yang terlambat untuk dikembalikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: