Ini Sosok Ayu Aulia, Selebgram yang Viral usai Ditegur Siti Badriah karena Belum Kembalikan Baju Sewaan

Ini Sosok Ayu Aulia, Selebgram yang Viral usai Ditegur Siti Badriah karena Belum Kembalikan Baju Sewaan

Sosok Ayu Aulia yang viral usai ditegur Siti Badriah.-@ayu_andiyanti_aulia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Belakangan ini nama selebgram Ayu Aulia disorot publik usai ditegur oleh pedangdut Siti Badriah.

Bukan tanpa alasan, Siti Badriah turun tangan dan menegur Ayu Aulia lewat postingan Instagram Story karena tidak mengembalikan baju sewaan milik stylist-nya.

Sebagai informasi, sosok wanita cantik dengan nama lengkap Ayu Andiyanti Aulia ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 5 Februari 1993.

BACA JUGA:Sosok Dosma Hazenbosch yang Diisukan Jadi Pacar Baru Rizky Nazar Usai Putus Dari Syifa Hadju

Ayu dikenal sebagai seorang selebgram yang sering membuat konten di media sosial Instagramnya @ayu_andiyanti_aulia.

Tak tanggung-tanggung, jumlah pengikutnya telah mencapai 1 juta followers.

Desas-desus yang beredar, selebgram tersebut menyewa 2 set pakaian yang berisi 9 pcs untuk acara Pers Conference pada bulan April 2024 lalu.

Akan tetapi, 3 bulan kemudian, Ayu belum juga mengembalikan baju tersebut.

Bahkan, stylist Siti Badriah ini sampai memviralkannya di X/Twitter karena menganggap baju sewaan tersebut telah dibawa kabur.

BACA JUGA:Sosok Audrey Davis Anak David Bayu Diduga Terlibat Video Syur yang Viral di X Twitter

"an***** gue udah gatau caranya sabar berbulan-bulan BAJU YANG GUE SEWAIN ke nih perempuan followers instagramnya 1M tapi ternyata PENIPU!! baju gue 2 look (total 9pcs) gak balik sampe sekarang sampe bos gue turun tangan!!!! please bantu gue sampe hak gue balik" cuti akun stylish Siti badriah @Teridicabein di X/Twitter.

gue sewain baju kayak gini ada MOU yang harus disepakatin, di MOU jelas tertulis baju dikembalikan h+7, dan ada denda kalo telat maupun rusak, dia approve. ya seminggu kemudian gue dm lagi, kita masih kontakan via dm instagram.

setelah gue berjuang dari APRIL sampe sekarang udah JULI, gue telfon lah seperti biasa, eh tibatiba kali ini DIANGKAT. ditelfon itu dia ngomong berbelit2 tp intinya dia bilangnya bajunya ada, tapi ada di RS Abdi Waluyo, dia minta waktu 3 hari buat selesain. ya oke gue tungguin, 3 hari kemudian gue follow up, dan ya sesuai ekspetasi kalian, gue di block" sambungnya.

Mengetahui hal tersebut, Siti Badriah sampai ikut turun tangan untuk membantu rekan kerjanya tersebut. Adapun, istri dari Krisjiana ini menggunakan jasa Csheptia sebagai fashion stylist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: