Julian Johan Kembali Turun di AXCR 2024, Tambah Co-Driver Baru Asal Thailand, Target Podium!

Julian Johan Kembali Turun di AXCR 2024, Tambah Co-Driver Baru Asal Thailand, Target Podium!

Julian Johan Kembali Turun di AXCR 2024, Tambah Co-Driver Baru Asal Thailand, Target Podium!-dok Jejelogy-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pereli nasional Julian Johan kembali turun di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) yang berlangsung di Thailand pada 11-17 Agustus 2024.

Turun bersama timnya sendiri, yaitu Jejelogy GHP Racing di tahun kedua partisipasinya di AXCR, pereli yang akrab disapa Jeje ini akan hadir dengan tambahan co-driver senior asal Thailand, yaitu Chupong Chaiwan.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton T1 Tunjukan Performa Terbaik Bersama Tim Mitsubishi Ralliart di AXCR 2023

BACA JUGA:Tetap Jaga Nasionalisme, Pereli Indonesia di AXCR 2023 Gelar Upacara 17 Agustusan di Laos

Pemilihan sosok tersebut juga lantaran ia merupakan co-driver Thailand yang berpengalaman dan sudah mengerti terkait lintasan yang akan dilintasi.

Jadi pada AXCR 2024 di kelas T1G ini, Jejelogy GHP Racing turun dengan 3 pereli, yaitu Julian Johan, Recky Resanto dan Chupong Chaiwan.

“Tahun ini kami Jejelogy GHP kembali memastikan diri ikut dalam persaingan Asia Cross Country Rally dengan beberapa strategi baru. Tidak hanya pada spesifikasi kendaraan dan kesiapan fisik, tetapi tahun ini saya menggaet co-driver Chupong Chaiwan untuk menjadi tandem dari Recky Resanto,” ujar Julian Johan dalam keterangannya, Rabu 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Dua Srikandi Indonesia, Lody-Sasty Sukses Finish di LEG-3 AXCR 2023

BACA JUGA:Alasan 2 Srikandi Indonesia, Lody dan Sasty Andalkan Isuzu D-Max di AXCR 2023

Keputusan untuk menambah personil tersebut juga datang dari Bonie Guido, selaku Team Principal Jejelogy GHP Rally Team. 

Menurutnya, dengan kolaborasi tersebut dimaksudkan bisa memberikan performa tim yang lebih maksimal mengingat pada tahun ini gelaran Dakar versi Asia tersebut diselenggarakan sepenuhnya di Thailand.

“Karena navigasi menjadi salah satu hal paling krusial di Asia Cross Country Rally, keputusan untuk merekrut Chupong Chaiwan untuk menjadi co-driver pertama menjadi salah satu hal penting bagi kami, tujuannya adalah agar tim mendapat performa yang lebih baik,” jelas Bonie.


Persiapan matang telah dipersiapkan hadapi AXCR 2024, mulai dari kondisi mobil sampai beberapa hal pendukung-dok Jejelogy-

Sementara itu, terkait persiapan mobil rally yang akan digunakan pada tahun ini juga tidak kalah penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: