Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara -M. Ichsan-

Pada ajang FIFestival kali ini, FIFGROUP menghadirkan 15 UMKM Binaan pilihan yang menawarkan aneka produk kuliner. Hal ini mencerminkan keanekaragaman, kreativitas dan kepercayaan diri setiap UMKM binaan dalam menjajakan dagangannya.

Mulai dari kuliner yang dimeriahkan oleh UMKM binaan dengan produk-produknya, yaitu YoYo Bolen, Lestary Catering, Warung Eneng, Linda Bakery, Kantin Mamake, Nasi Uduk Wong  Purbalingga, Sop Iga Barokah, Kacida Catering, Rebusan.id, Jajanan Dhifa, Machili, Omayuns Cookies, Imago Raw Honey, Ayam Bakar Kang Tholib dan Kedai Makan Enak.

BACA JUGA:Pinjamkan KTP Untuk Kredit Motor, 2 Debitur FIFGroup di Tasikmalaya Akhirnya Masuk Penjara

BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 6,2 M di IMOS+ 2023, FIFGROUP Ladies Diganjar Penghargaan

BACA JUGA:FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023

Tidak hanya kuliner, tetapi kegiatan ini juga menawarkan produk kerajinan tangan dari UMKM disabilitas binaan FIFGROUP, yaitu Yayasan Chesire Indonesia dan sejumlah UMKM internal karyawan FIFGROUP serta FIFpreneur, yang merupakan program pembinaan dan pendampingan bagi calon karyawan purnabakti yang berpotensi dalam berwirausaha.

Selain itu, hadir juga booth Koperasi FIF2000 yang menawarkan program spesial bagi internal karyawan yang mengajukan pinjaman ready cash selama gelaran FIFestival Street Food berlangsung berupa sembako, jaket dan helm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: