Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka mendukung pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), FIFGROUP untuk kedua kalinya menghadirkan salah satu program yang ditujukan untuk meningkatkan branding dan penjualan produk UMKM binaannya, yaitu FIFestival Street Food 2024. 

Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 11 sampai 12 Juli 2024 di Assembly Point Area, Menara FIF, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Ada 3 Sapi dan 453 Kambing ke Berbagai Penjuru Negeri

BACA JUGA:Hadir di Semesta Berpesta Tasikmalaya, FIFGroup Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan

Perhelatan ini diharapkan mampu mendorong kesempatan dan keberanian UMKM binaan dalam memiliki jiwa bersaing serta membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM yang menjadi binaan FIFGROUP untuk menjajakan produknya. 

FIFestival menjadi kegiatan yang menarik dan seru untuk dikunjungi baik itu karyawan internal maupun masyarakat sekitar yang ingin membeli sarapan, camilan atau nongkrong dan makan siang.

Selain dapat menikmati kuliner khas nusantara, pengunjung FIFestival juga dapat mengikuti berbagai permainan berhadiah dan berkesempatan mendapatkan cashback AstraPay hingga total jutaan rupiah.

BACA JUGA:Begini Cara Asik FIFGroup Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara Masyarakat

BACA JUGA:Ini Cara Moxa Tingkatkan Jumlah Pengguna di Ajang FIFGROUP 35th Localicious

Program ini sekaligus menjadi bagian dari inisiatif FIFGROUP melalui pilar Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Sejahtera dan dalam mengimplementasikan aspek Environment, Social, and Governance (ESG) dan Sustainability khususnya dalam mencapai tujuan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 8 tentang Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi. 


FIFestival Street Food 2024: Sajikan Hidangan Nusantara UMKM Binaan FIFGROUP-M. Ichsan-

Melalui langkah ini, FIFGROUP berkomitmen untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

BACA JUGA:Kahitna Bakal Temani Malam Minggu Pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Gratis!

BACA JUGA:Kumpulnya Kuliner Viral di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Gratis Untuk Umum!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: