Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara

Gelar FIFestival Street Food 2024, UMKM Binaan FIFGroup Hadirkan Sajian Kuliner Nusantara -M. Ichsan-

Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menegaskan bahwa FIFGROUP memiliki komitmen penuh dalam memberikan kontribusinya untuk pengembangan UMKM

“Kita semua tahu bahwa UMKM merupakan tonggak perekonomian Indonesia. UMKM yang bertumbuh tentunya akan berdampak pada kebangkitan ekonomi di Indonesia," ujar Esther.

"Untuk itu, kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan berbagai program melalui pendekatan holistik yang diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi para pelaku, salah satunya FIFestival,” tambahnya.

BACA JUGA:Maliq Sukses Bikin Romantis Gelaran FIFGROUP 35th Localicious di Senayan

BACA JUGA:SEVA Umbar Cashback Hingga Rp2.5 Juta Bagi Pengunjung FIFGROUP 35th Localicious di GBK

Sebelumnya, UMKM binaan FIFGROUP juga terlibat dalam kemeriahan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS yang diselenggarakan pada tanggal 23-26 Mei 2024 di Lapangan Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno. 

UMKM yang pernah terlibat dalam kegiatan tersebut menyebutkan program ini memberikan dampak positif bagi penjualannya.

Tidak seperti jualan sehari-hari, setiap berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh FIFGROUP seperti LOCALICIOUS, para pelaku UMKM mengaku penjualan mereka meningkat. 

BACA JUGA:FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Makin Seru di Pesta Kuliner dan Bursa Lowongan Kerja

BACA JUGA:FIFGROUP bersama Masyarakat Bikin Pulau Pramuka Tanpa Sampah

Hal itu diungkapkan oleh Cici Yohani yang menjajakan produknya berupa merek dagang Yoyobolen pada ajang FIFestival.

“Saya sangat bersyukur dengan inisiatif baik yang dilakukan oleh FIFGROUP melalui kegiatan FIFestival kali ini. Sebelumnya saya juga turut dilibatkan dalam ajang LOCALICIOUS yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, di mana jualan saya laris manis saat mengikuti kegiatan tersebut. Besar harapan saya ini bisa membuka kembali peluang dagangan saya bisa terjual dengan laris manis kembali,” tutur perempuan yang akrab dipanggil Cici.

Dalam membantu penjualan, FIFGROUP menyediakan e-catalog yang memuat produk-produk UMKM Binaan FIFGROUP yang dapat dipesan untuk kebutuhan pelatihan, seminar, acara perusahaan dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Konser Gratis FIFGROUP 35th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur GBK 23-26 Mei 2024, Ada MALIQ & D'Essentials hingga Kahitna

BACA JUGA:Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, Wisata Kuliner Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: