Kondisi Terkini Donald Trump Usai Tertembak, Sudah Bisa Berjalan Menuruni Tangga Jet Pribadinya

Kondisi Terkini Donald Trump Usai Tertembak, Sudah Bisa Berjalan Menuruni Tangga Jet Pribadinya

Donald Trump tampak sehat dan sudah bisa berjalan usai ditembak oleh sniper saat berkampanye di Pennsylvania -X margo_martin-

NEW JERSEY, DISWAY.ID - Calon Presiden Donald Trump tampak sehat dan bugar usai mengalami insiden penembakan di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video terbaru yang diunggah Direktur Deputi Komunikasi Donald Trump, Margo Martin, tampak Trump sudah bisa berjalan.

BACA JUGA:Kampanye di Pennsylvania, Donald Trump Ditembak OTK, Pelaku Dilumpuhkan Secret Service!

BACA JUGA:Donald Trump Dapat Tembakan Saat Kampanye di Pennsylvania AS, Telinga Kanannya Berlumuran Darah

Dalam video singkat yang diunggah Margo Martin di X, Trump berjalan menuruni tangga jet pribadinya saat mendarat di New Jersey. 

"Strong and resilient. He will never stop fighting for America (Kuat dan tangguh. Dia tidak akan pernah berhenti berjuang untuk Amerika)," tulis Margo Martin di X, Minggu 14 Juli 2024. 

Trump tampak bugar dengan setelan jas biru tua dan kemeja putih tanpa dasi. Ia terlihat menuruni tangga dari pesawatnya sementara tim keamanan bersenjata berjaga memandu Trump. 

Telinga kanannya, yang terluka dalam upaya tersebut, tidak dapat dilihat dalam rekaman.

The New York Times melaporkan bahwa dia berada di New Jersey, tempat dia akan bermalam.

Sebagaimana diketahui, Trump ditembak sniper saat berpidato di Pennsylvania pada Sabtu 13 Juli 2024 sore. Saat berpidato di hadapan ratusan pendukungnya, tiba-tiba terdengar letusan tembakan yang mengenai telinga kanannya. 

BACA JUGA:Bertemu Donald Trump, Khabib Nurmagomedov Minta Setop Perang di Palestina, Dijawab Tegas Begini!

BACA JUGA:Viral! Donald Trump Joget saat Kampanye di Bronx, Netizen: Auto Win Ini Mah

Akibatnya, Trump mengalami luka, sementara penembak jitu yang menembak Trump langsung dilumpuhkan oleh Secret Service yang mengawal Presiden Amerika Serikat ke-45 itu.

Terduga pelaku tewas tak lama melepaskan tembakan ke arah Trump setelah dihadiahi sejumlah tembakan dari Secret Service di dekat podium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: