Final Copa America 2024 Terjadi Kericuhan, Ribuan Suporter Tanpa Tiket Maksa Masuk, Laga Argentina Vs Kolombia Ditunda

Final Copa America 2024 Terjadi Kericuhan, Ribuan Suporter Tanpa Tiket Maksa Masuk, Laga Argentina Vs Kolombia Ditunda

Final Copa America 2024 Terjadi Kericuhan, Ribuan Suporter Tanpa Tiket Maksa Masuk, Laga Argentina Vs Kolombia Ditunda-Tangkapan Layar X/TheNassrZone-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jelang pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina Vs Kolombia di Hard Rock Stadium terjadi kericuhan, Senin pagi, 15 Juli 2025.

Pertandingan Argentina Vs Kolombia yang direncanakan sekitar pukul 07.00 WIB, terpaksa ditunda akibat ratusan ribu penonton tanpa tiket menerobos masuk ke depan stadium.

Ratusan suporter menerobos gerbang di Hard Rock Stadium, dan banyak penonton lainnya hampir tertimpa reruntuhan akibat kericuhan, sebelum Final Copa America antara Argentina Vs Kolombia.

BACA JUGA:Perjuangan Calon Taruni Akpol Lampung, Regina Dua Kali Gagal hingga Berhasil Ranking 1 Tingkat Provinsi

BACA JUGA:Ribuan Warga Depok Banjiri Jalan Sehat Bersama KPU, Jejak Sehat Demokrasi Sukseskan Pilkada 2024


Suporter Kolombia tidak memiliki tiket mencoba masuk melalui ventilasi udara Hard Rock Stadium, Jelang Laga Argentina Vs Kolombia-Fabrizio Romano/X-

Akibatnya, penyelenggara memutuskan untuk membuka semua gerbang guna menghindari potensi bahaya dan menunda kick off pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina Vs Kolombia.

Ketika dianggap aman, petugas keamanan melanjutkan prosedur masuk normal di semua gerbang, menurut pejabat stadium. 

Kejadian kericuhan ini 12 orang ditangkap dan ratusan perawatan medis dari Miami-Dade Fire Rescue.

Dalam satu insiden kekerasan, seorang pria yang mengenakan sesuatu yang tampak seperti kredensial wartawan berjalan melewati pintu masuk media, tetapi kemudian dihadang dan diborgol oleh petugas. 

Kekacauan itu dimulai beberapa jam sebelum pertandingan dimulai karena para penggemar merasa frustrasi dengan penundaan yang disebabkan oleh peningkatan kehadiran petugas keamanan di tengah teriknya suhu 90 derajat. 

BACA JUGA:Ini 3 Unsur Kesaksian Aep dan Dede di Kasus Vina yang Jadi Sorotan Keras Susno Duadji dan Pakar Forensik!

BACA JUGA:Buka Sekolah Pemimpin, Cak Imin: PKB Partai Paling Murah Biaya di Pileg 2024

Akhirnya, sejumlah besar penggemar dengan seragam kuning Kolombia terlihat mendobrak gerbang besi dan berlarian ke area stadium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: