Cari Titik Terang Kasus Dugaan Penggelapan Suami BCL, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto Bisa Dipertemukan

Cari Titik Terang Kasus Dugaan Penggelapan Suami BCL, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto Bisa Dipertemukan

Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana hadiri pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.-tangkapan layar instagram@tiko-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi tengah mendalami kasus dugaan penggelapan dana yang melibatkan Tiko Aryawardhana senilai Rp6,9 miliar. 

Tidak menutup kemungkinan, polisi akan melakukan konfrontasi antara suami BCL itu dengan mantan istrinya, Arina Winarto, guna mendapatkan klarifikasi lebih lanjut terkait perbedaan keterangan dari berbagai saksi.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Bukti Transaksi Rekening Tiko Aryawardhana Suami BCL dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 Miliar

"Sampai saat ini kami masih terus mempelajari jika memang nanti ditemukan ketidaksesuaian keterangan diantara para saksi, bukan saja antara pelapor dengan terlapor, tetapi diantara para saksi terdapat perbedaan keterangan terhadap suatu hal," katanya kepada wartawan, Rabu 17 Juli 2024.

Proses pemeriksaan terhadap Tiko sendiri masih berlanjut sebagai bagian dari proses penyelidikan.

"Sampai saat ini status yang bersangkutan masih sebagai terlapor, kami masih mengumpulkan alat bukti terkait dengan peristiwa yang dilaporkan oleh saudari A (mantan istri Tiko)," ungkapnya.

BACA JUGA:Diam-diam Tiko Aryawardhana Suami BCL Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan di Polres Jaksel

Pemeriksaan terbaru terhadap Tiko dilakukan pada Selasa, 16 Juli 2024, setelah sebelumnya dia telah menjalani pemeriksaan intensif selama lebih dari 10 jam pada Kamis, 11 Juli 2024.

Pemeriksaan tersebut fokus pada penggunaan dana perusahaan PT AAS yang memiliki modal sebesar Rp2 miliar.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, Tiko yang merupakan direktur di perusahaan makanan tersebut merupakan sosok sentral dalam kasus ini.

BACA JUGA:Soal Tuduhan Penggelapan Dana Perusahaan, Kuasa Hukum Suami BCL Bantah Minta Audit Independen

"Kami memahami bahwa Tiko merupakan direktur PT AAS yang bergerak di bidang makanan dan minuman," kata Bintoro.

Di sisi lain, Tiko juga menegaskan bahwa masalah ini tidak berkaitan dengan mantan istrinya yang terkenal, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: