Tiko Aryawardhana Suami BCL Kembali Diperiksa Polisi, Dicecar 20 Pertanyaan

Tiko Aryawardhana Suami BCL Kembali Diperiksa Polisi, Dicecar 20 Pertanyaan

Tiko Aryawardhana saat diperiksa polisi beberapa waktu lalu--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar, mengungkapkan bahwa kliennya kembali menjalani pemeriksaan lanjutan. 

Tiko telah menjalani pemeriksaan lanjutan yang intensif di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan tuduhan penggelapan dana perusahaan senilai Rp 6,9 miliar. 

Pemeriksaan ini dilakukan pada Selasa malam, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Cari Titik Terang Kasus Dugaan Penggelapan Suami BCL, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto Bisa Dipertemukan

Aghasar menyebutkan bahwa dalam pemeriksaan tersebut, suami Bunga Citra Lestari (BCL) diajukan sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik.

"Total karena ini BAP lanjutan dari kemarin, ada sekitar tambahan 18 atau 20. Tapi 18-20 pertanyaan itu rangkaiannya panjang, karena itu sifatnya item per item," ungkap Aghasar kepada wartawan usai pemeriksaan.

Kasus ini berawal dari laporan mantan istri Tiko, Arina Winarto, yang menduga adanya penggelapan dana perusahaan.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Bukti Transaksi Rekening Tiko Aryawardhana Suami BCL dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 Miliar

Meskipun telah ada pengaturan pisah harta antara keduanya, Tiko masih harus menghadapi beban untuk membayar hutang-hutang Arina.

"Jadi ini saya ada yang merasa tidak fair, tuduhan-tuduhan penggelapan, tetapi memaksa Pak Tiko untuk membayar kewajiban Arina," tambah Aghasar.

"Jadi ini yang tidak terbuka darii sisi AW berkaitan hal ini dan kita sampaikan sedetail mungkin pada pihak penyidik," sambungnya.

BACA JUGA:Polisi Buka Peluang Mediasi dalam Kasus Tiko Aryawardhana Suami BCL

Sebelumnya, Sebelumnya, Tiko Pradipta Aryawardhana, suami dari artis terkenal Bunga Citra Lestari (BCL), dengan tegas membantah tuduhan penggelapan sebesar Rp 6,9 miliar.

Sebagai respons, kuasa hukum Tiko, Irfan Aghsar,  mendorong polisi untuk melakukan audit baru oleh auditor independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: