Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024-M. Ichsan-

Konsep kontrol dan tampilan yang diperbarui

Instrument cluster, display tengah dan display penumpang opsional menampilkan tampilan pengguna yang dioptimalkan dengan fungsi tambahan. 

Tombol mode pada setir kini hadir sebagai standar. Untuk model Taycan yang dilengkapi dengan paket Sport Chrono dan Performance Battery Plus, terdapat tombol khusus untuk menekan tombol pada mode switch.

Porsche Panamera Baru

Panamera baru: Lebih digital, lebih mewah, lebih efisien Porsche Indonesia juga menghadirkan Panamera terbaru: generasi ketiga dari sedan mewah sporty ini ditandai dengan penawaran digital yang lebih luas, desain yang lebih segar dan ekspresif, serta bandwidth yang lebih besar antara kenyamanan dan sporty.

Perpaduan menarik antara kenyamanan dan handling dengan suspensi yang canggih

Panamera baru dilengkapi dengan suspensi udara dua ruang dengan dua katup sebagai standar yang juga dilengkapi dengan Porsche Active Suspension Management. 

Teknologi dua katup memisahkan kontrol kompresi dan pantulan peredam satu sama lain sehingga menawarkan bandwidth yang lebih besar antara kenyamanan dan sporty.

Panamera bertujuan untuk menyerap benturan dan ketidaksempurnaan jalanan dengan lancar dan menawarkan kinerja peredaman yang ditingkatkan secara signifikan untuk meningkatkan kontrol tubuh selama berkendara dengan penuh semangat. 

Kemudi poros belakang opsional dapat meningkatkan handling mobil lebih jauh lagi dengan mensimulasikan jarak sumbu roda yang lebih panjang atau lebih pendek berdasarkan apakah roda belakang diputar bersamaan atau berlawanan dengan roda depan.

BACA JUGA:Kondisi Supir Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 Dalam Showroom Diungkap Kepolisian

BACA JUGA:Viral Xpander Nyelonong Tabrak Showroom di PIK 2, Porsche Seharga Rp 8,9 Miliar Jadi Korban

Interior dan eksterior: mewah dan sporty.

Desain eksterior Panamera baru didasarkan pada garis-garis kuat dan proporsi yang selalu menjadi ciri khas model ini. Penampilan sedan performa yang telah disegarkan secara signifikan ini menjadi lebih ekspresif dan sporty. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: