Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024-M. Ichsan-

Saluran masuk udara tambahan di atas area yang dirancang untuk plat nomor depan mengakomodasi peningkatan kebutuhan powertrain baru akan udara. Desain garis jendela yang baru menggarisbawahi karakter sedan dari Panamera baru, sementara tepi jendela belakang sejajar dengan body dan berkontribusi pada desain yang harmonis.

Konsep interior Porsche Driver Experience ditentukan oleh keseimbangan ideal antara kontrol operasi analog dan digital serta orientasi titik sentuh dan fitur penting terhadap pengemudi. Sesuai dengan prinsip ini, selektor gigi diposisikan di sebelah kanan setir. 

Mode switch, yang mencakup program pengendaraan Normal, Sport dan Sport+, serta tangkai untuk sistem bantuan pengemudi, berada dalam jangkauan pengemudi.

Display penumpang opsional dengan layar 10,9 inci dapat menampilkan data kinerja kendaraan, dan memungkinkan pengoperasian sistem infotainment dan bahkan streaming video saat mengemudi. Untuk menghindari gangguan, display penumpang tidak terlihat dari kursi pengemudi.

BACA JUGA:Kejagung Sita Mobil Porsche Senilai Rp3 Miliar dari Tersangka Kasus BTS 4G Edward Hutahaean

BACA JUGA:Wow! Porsche Indonesia Resmi Buat Debut Ganda di GIIAS 2023: Cayenne Baru dan 911 Dakar Tampil Elegan

Pengalaman digital dan sistem bantuan baru

Panamera baru dirancang untuk menjadi bagian integral dari ekosistem digital pengemudi. Apple CarPlay® dan Android Auto memungkinkan sinkronisasi data smartphone dan kendaraan untuk pengoperasian yang lebih baik. 

Integrasi fungsi kendaraan yang ditawarkan dalam Aplikasi MyPorsche di Apple CarPlay® memungkinkan penggunaan dan akses yang optimal ke fungsi-fungsi digital. Fungsi seperti kontrol iklim, pijat kursi, dan pencahayaan sekitar dapat diaktifkan secara langsung melalui Apple CarPlay® atau Siri®.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: