Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024-M. Ichsan-

Taycan yang diperbarui tidak hanya membutuhkan lebih sedikit charging stop dalam perjalanan jauh dibandingkan versi sebelumnya, tetapi juga mengisi ulang lebih cepat: pada stasiun pengisian daya DC 800 volt, misalnya, dapat diisi daya hingga 320 kW - yang berarti Taycan baru hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk mengisi daya dari 10 hingga 80 persen SOC dalam kondisi yang tepat. 

Performance Battery Plus sekarang memiliki kapasitas kotor 105 kWh, meningkat dari 93 kWh.

BACA JUGA:Pengemudi Porsche 911 Carrera S Satu Geng Bareng Crazy Rich Surabaya? Polisi Ungkap Identitasnya

BACA JUGA:Aduh! Tabrakan Porsche vs Grand Livina di Tol Kejapan, Ringsek Bos!

Sasis aktif baru

Semua model Taycan yang diperbarui dilengkapi dengan suspensi udara adaptif sebagai standar. Suspensi Porsche Active Ride yang baru dapat dipesan sebagai opsi untuk versi penggerak semua roda. 

Sistem ini menawarkan bandwidth yang belum pernah ada sebelumnya antara kenyamanan berkendara dan dinamika berkendara, menjaga bodi Taycan tetap seimbang setiap saat, bahkan selama manuver pengereman, kemudi, dan akselerasi yang dinamis.

Desain yang lebih menarik

Dengan gaya depan dan belakang yang baru dengan lampu depan dan belakang baru, para ahli di Style Porsche semakin mengasah desain Taycan yang bersih dan murni. Sayap depan yang baru dan lampu depan yang lebih datar memberikan penekanan yang lebih besar pada lebar Taycan.

Lampu depan baru ini menampilkan teknologi HD matrix beresolusi tinggi dengan optik yang detail dan kini menampilkan grafis empat titik yang menjadi ciri khas merek ini di malam hari. 

BACA JUGA:Aduh! Tabrakan Porsche vs Grand Livina di Tol Kejapan, Ringsek Bos!

BACA JUGA:Pemerhati Transportasi: Sopir Xpander Tabrak Porsche Bisa Terjerat Pasal 200 dan 406 KUHP

Logo Porsche di strip lampu belakang menampilkan desain tiga dimensi yang terlihat seperti kaca. Versi yang diterangi ini tersedia untuk pertama kalinya, menampilkan animasi selamat datang/meninggalkan.

Di antara fitur-fitur penting lainnya, aksen warna Turbonite membuat model Turbo dan Turbo S lebih menonjol dari versi lainnya, baik pada eksterior maupun interior. 

Semua varian kini hadir sebagai standar dengan roda yang dioptimalkan secara aerodinamis dan ban yang mengurangi hambatan gulir. Velg dan ban baru berukuran 21 inci secara khusus dikembangkan untuk tujuan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: