Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024-M. Ichsan-

The new all-electric Macan juga dihadirkan untuk private viewing, dipajang di VIP lounge Porsche selama periode GIIAS 2024 berlangsung. 

Porsche Indonesia juga memberikan program "4 Years 1 Promise" untuk model EV, yang menawarkan ketenangan pikiran bagi semua pelanggan Porsche EV dengan 4 tahun pengisian daya gratis di jaringan mitra terpilih*, 4 tahun garansi dan layanan yang didukung oleh pabrik, serta 4 tahun bantuan di jalan raya untuk setiap pembelian the new all-electric Macan dan Taycan.

Selain itu, selama GIIAS 2024, Porsche Indonesia menawarkan upgrade wheels bebas biaya untuk setiap pemesanan kendaraan yang dikonfigurasikan oleh pelanggan yang dilakukan selama periode GIIAS 2024.

BACA JUGA:Segini Kecepatan Xpander Saat Tabrak Showroom dan Porsche 911 GT3

BACA JUGA:Fakta-fakta Porsche 911 Tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan, Crazy Rich Surabaya Ucapkan Terima Kasih

Porsche Taycan baru: ditingkatkan di hampir setiap disiplin ilmu

Porsche telah memberikan pembaruan yang sangat ekstensif pada Taycan. Versi baru ini memiliki lebih banyak tenaga, lebih banyak jangkauan, berakselerasi lebih cepat, dan mengisi daya lebih cepat dengan stabilitas yang lebih baik.

Semua model berakselerasi lebih cepat dari pendahulunya. Sebagai contoh, Taycan dan Taycan Turbo S mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 4,8 dan 2,4 detik, atau 0,6 dan 0,4 detik lebih cepat dari pendahulunya.

Tingkat akselerasi yang meningkat umumnya merupakan hasil dari output sistem yang lebih tinggi. Sebagai contoh, Taycan base menghasilkan 60 kW lebih banyak dari sebelumnya. 

Pada Taycan Turbo S, ada tambahan 140 kW dengan Launch Control. Hal ini meningkatkan output sistem model teratas menjadi 700 kW/952 PS.

BACA JUGA:Pengemudi Xpander Mengaku Siap Ganti Rugi Usai Tabrak Showroom Porsche di PIK 2

BACA JUGA:Kerugian Pemilik Showroom yang Porsche 911 GT3 Ditabrak Xpander

Fungsi push-to-pass baru dalam paket Sport Chrono menghasilkan dorongan hingga 70 kW, tergantung pada modelnya, dan dapat diakses selama 10 detik dengan satu sentuhan tombol.

Jangkauan lebih dari 35 persen lebih luas dibandingkan dengan pendahulunya

Bergantung pada varian body dan mesin, jarak tempuh WLTP pada Taycan baru telah meningkat hingga 678 km, meningkat 175 km atau 35 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: