Blackvue DR970X BOX Pastikan Rekam Sepanjang Perjalanan Hingga di Parkiran, Dash Cam Anti Sabotase dan Peretasan

Blackvue DR970X BOX Pastikan Rekam Sepanjang Perjalanan Hingga di Parkiran, Dash Cam Anti Sabotase dan Peretasan

Berbagai kelebihan disematkan oleh BlackVue, bahkan DR970X BOX pastikan rekam sepanjang perjalanan hingga di parkiran.-reza-

BACA JUGA:KPK Ungkap Rencana Permintaan Ganti Rugi kepada Perusahaan Asing Terkait Kasus LNG 

BACA JUGA:Ayah dari Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Yakin Anaknya Tak Terlibat, Tolong Bebaskan Mereka!

Adapun kelebihan yang sangat penting adalah kemampuan merekam peristiwa tanpa khawatir kehabisan tempat penyimpanan data karena terhubung langsung dengan server cloud yang aman dari pembajakan serta posisi memory card yang terpisah dari kamera.

DR970X BOX juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional, di mana GPS juga  menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam yang memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi Blackvue atau BlackVue Viewer.

Selain itu DR970X BOX juga tetap beroperasi meskipun dalam jangka waktu yang lama tanpa khawatir over heating yang dapat menganggu performa.

Tidak hanya itu dengan dimensi kamera yang lebih kompak, membuat DR970X BOX dapat ditempatkan di mana saja tanpa menganggu dan terlihat mencolok.

BACA JUGA:KPK Ungkap Rencana Permintaan Ganti Rugi kepada Perusahaan Asing Terkait Kasus LNG 

BACA JUGA:Mazda CX-60, Generasi Terbaru SUV Andalan Mazda Meluncur di GIIAS 2024, Fitur Makin Berlimpah

“Kami memberikan garansi selam 3 tahun untuk DR970X BOX, meskipun dash cam ini dapat digunakan selama usia mobil,” terang Rudi.

Selain itu Rudi juga mengungkapkan pihaknya akan memberikan harga khusus dengan diskon 40 persen dan gratis pemasangan di semua lokasi Tanah Air selama berlangsungnya GIIAS 2024.

“Dengan produk terbaru kami Blackvue 4K BOX Series, kami ingin memberikan pengalaman ‘peace in mind’ pada setiap pemilik kendaraan,” papr Rudi.

“Ketika terjadi kecelakaan, pengguna Blackvue akan lebih tenang karena kami telah memikirkan solusi dari kemungkinan-kemungkinan terburuk hilangnya bukti rekaman,” tutup Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: