BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024-M. Ichsan-

BACA JUGA:Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Wuling Usung 7 Line Up Terbaiknya di GIIAS 2024 Seiring Ulang Tahun ke 7 di Indonesia

“Jelajahi 23 kendaraan BMW dan 7 kendaraan MINI, masing-masing tampilkan desain futuristik dan teknologi terbaru. Dengan lebih dari 20 kendaraan untuk ditest drive, rasakan masa depan mobilitas premium yang belum pernah ada sebelumnya,” tambahnya.

“Sedan bisnis paling sukses kini hadir dalam dua varian tambahan: BMW 520i M Sport, rakitan lokal dan BMW i5 M60, full-listrik dan berperforma tinggi,” ungkapnya.

“Salah satu model yang sangat ikonik: BMW XM juga hadir dalam varian baru: BMW XM 50e. Sedan sporty yang menarik hadir dalam dua varian, dengan atap terbuka: BMW 430i Convertible, serta BMW 430i Coupé,” lanjutnya.

“Semua kendaraan BMW terbaru sudah dilengkapi dengan BMW ConnectedDrive sehingga konektivitas, kenyamanan, dan keamanan terintegrasi secara mudah dan hadirkan user interface yang terbaik di kelasnya,” jelasnya.

BACA JUGA:GIIAS 2024: BYD Luncurkan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced, Mendukung Kedinamisan Mobilitas Masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Mazda CX-60, Generasi Terbaru SUV Andalan Mazda Meluncur di GIIAS 2024, Fitur Makin Berlimpah

“Kehadiran kami di ajang GIIAS 2024 juga tegaskan posisi BMW sebagai pemimpin di segmen kendaraan premium dan listrik di Indonesia. Pada tahun 2023, kami menjual lebih dari 5.000 unit, termasuk 4.172 BMW dan 891 MINI,” tuturnya. 

“Sebagai perusahaan otomotif premium pertama yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga dapat memperkuat kepemimpinan kami di segmen ini. Pencapaian ini menegaskan komitmen kami untuk memenuhi beragam kebutuhan pengemudi di Indonesia.

Apalagi pada kuartal II-2024, BMW Indonesia terus pertahankan posisinya sebagai pemimpin kendaraan premium secara keseluruhan dan segmen kendaraan listrik premium,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: