BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BMW Group Indonesia resmikan pembukaan BMW Group Pavilion di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) pada tanggal 18-28 Juli 2024 dengan hadirkan kemewahan, teknologi, dan inovasi terbaik di segmen kendaraan premium. 

Senada dengan tema GIIAS 2024 'Innovation meets Inspiration’, BMW Group Indonesia mengusung tema ‘Experience the Future of Premium Mobility’ di mana tema ini direpresentasikan dengan peluncuran dua varian lagi dari sedan bisnis terlaris di dunia.

BACA JUGA:Harga Hyundai All-New KONA EV, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Pertamina Fastron Berikan Flash Sale dan Promo Oli Spesial di GIIAS 2024

Yaitu BMW 520i M Sport rakitan lokal yang diproduksi di BMW Production Network 2, Sunter dan versi full-listrik performa tinggi: BMW i5 M60; varian baru dari SAV Plug-In Hybrid performa tinggi gabungan sempurna BMW M dan BMW X: BMW XM 50e; serta sedan sporty yang pasti akan menarik perhatian dalam dua varian, dengan atap terbuka: BMW 430i Convertible, serta BMW 430i Coupé. 

Selain BMW juga ada MINI Pavilion. MINI secara konsisten luncurkan rangkaian model full-listrik dengan menghadirkan dua anggota keluarga MINI baru di GIIAS 2024: Generasi ke-5 MINI

3-Door dalam varian mesin pembakaran konvensional dan full-listrik: MINI Cooper S dan MINI Cooper SE; MINI paling serbaguna juga tampil sepenuhnya beda: MINI Countryman S ALL4, versi sporty dan performa tingginya: MINI JCW Countryman S ALL4, dan untuk pertama kalinya hadir varian full-listriknya: MINI Countryman SE ALL4.

BACA JUGA:Kemenperin: Pameran GIIAS 2024 adalah Bukti Komitmen Industri Otomotif

BACA JUGA:GWM Tank 300 Mejeng di GIIAS 2024, Mobil dengan 7 Opsi Mode Berkendara!

Menempati area paling premium di Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. 

Sebanyak 23 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir untuk publik, di area seluas 2,052 m2 . Untuk kendaraan yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung sangat beragam, dengan 17 unit BMW dan 5 unit MINI siap memberikan pengalaman berkendara terbaik. 

BMW dan MINI juga tawarkan berbagai penawaran dan program menarik yang hanya berlaku selama ajang GIIAS 2024 berlangsung hasil kerjasama dengan berbagai mitra strategisnya.


MINI secara konsisten luncurkan rangkaian model full-listrik dengan menghadirkan dua anggota keluarga MINI baru di GIIAS 2024-M. Ichsan-

“Mari rayakan inovasi dan saksikan evolusi yang dinamis dari BMW dan MINI di GIIAS 2024. Masuki area yang sangat premium di mana otomotif premium berpadu dengan teknologi visioner di BMW Group Pavilion seluas 2,052 m2,” ujar Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: