Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Mengusung tema ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’, Booth Mitsubsihi Motors siap memanjakan pengunjung GIIAS 2024.-reza-

Mengusung tagline “Connecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut. 

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID. Tersedia pula berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

BACA JUGA:AION Resmi Hadirkan SUV Listrik HYPTEC HT di Indonesia

BACA JUGA:BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

Perjalanan atau milestones Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors History Wall, di mana beragam informasi mengenai pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors pada ajang balap internasional.

Lokasi 4 – Mitsubishi L100 EV Display:

Booth MMKSI juga menampilkan Mitsubishi L100 EV sebagai kendaraan listrik niaga ringan yang sudah dirakit lokasi di pabrik MMKI. 

Mitsubishi L100 EV (disebut Minicab EV di Jepang) merupakan sebuah kendaraan niaga ringan kelas kei-car berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

Pada bagian Mitsubishi L100 EV, MMKSI juga ingin mensosialisasikan dan mensimulasikan kembali sistem Vehicle to Everything (V2X) dan fungsi discharging, serta stasiun pengisian daya, seperti satu kesatuan ekosistem untuk kendaraan listrik. 

Fungsi ini dapat dinikmati pula oleh para pengunjung booth Mitsubishi Motors melalui fasilitas charging station untuk berbagai gadget. 

BACA JUGA:Erick Thohir Jamin Maarten Paes Bela Timnas Indonesia September 2024? Bung Ropan Ungkap Faktanya

BACA JUGA:Tujuh Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Surati Ditjen PAS, Minta Dikembalikan ke Lapas Cirebon

Sebagai informasi Mitsubishi L100 EV bisa memberikan total daya listrik melalui fungsi discharging sebesar 1.500 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: