Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024

Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024

Piaggio Indonesia Bawa 4 Brand Andalan di GIIAS 2024-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara produk dari merek Piaggio Group yang ikonis, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 11, ICE, BSD City mulai 18-28 Juli 2024. 

Beberapa tipe dari Piaggio Group brands yang bisa pengunjung rasakan langsung kehadirannya di GIIAS 2024, terutama dari merek lifestyle Italia Vespa dengan lini terbarunya untuk tipe Vespa Sprint dan Primavera,.

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

BACA JUGA:SUV Listrik Volvo EX30 Mendarat di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 890 Jutaan

“Pada GIIAS 2024, kami membawa seluruh lini Piaggio Group dan mengajak para pencinta dunia otomotif untuk benar-benar Discover the Piaggio Group’s Iconic Brand,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc. Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru,” jelasnya.

”Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas dan melakukan berbagai hal yang kita sukai,” tutupnya.

BACA JUGA:BMW Luncurkan BMW 520i M Sport Rakitan Lokal, MINI Pamerkan Mobil Full Electric di GIIAS 2024

BACA JUGA:Harga Hyundai All-New KONA EV, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal Meluncur di GIIAS 2024

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru: Makin Modern, Makin Memikat dalam Warna baru dan Inovasi Teknologi

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi, menjadikan lini Vespa ini menjadi lebih impresif dan layak jadi pilihan. 

Desain Vespa yang ikonis dan modern semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat element detail yang diperbaharui seperti pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain rear-lamp LED, serta handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Tampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal, dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S.

Seakan menjawab kebutuhan para pengendara untuk tampil beda, varian warna baru yang lebih trendi dan premium juga disematkan pada rangkaian produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: