Cek 4 Fitur Baru Layanan GrabCar, Utamakan Keinginan Konsumen

Cek 4 Fitur Baru Layanan GrabCar, Utamakan Keinginan Konsumen

Grab Indonesia luncurkan layanan baru GrabCar--Grab Indonesia

Selain itu, konsumen yang telah memberikan persetujuannya dapat mengakses Audio Protect melalui Pusat Keselamatan sehingga pengaturan perekaman dapat dilakukan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Grab Indonesia Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPPU RI

3. Tombol Darurat

Pada akhir tahun 2024, Grab akan memindahkan lokasi Tombol Darurat di aplikasi penumpang agar lebih terlihat dan lebih mudah diakses dalam keadaan darurat.

4. Akun Keluarga

Dengan persentase pengguna perempuan di Grab yang lebih dominan, salah satu masukan yang cukup banyak didapat adalah dari para Ibu yang menginginkan notifikasi otomatis jika terdapat anggota keluarga yang tengah menggunakan layanan transportasi dari Grab.

Menjawab kebutuhan tersebut, Grab juga meluncurkan fitur Akun Keluarga.

BACA JUGA:Grab Indonesia Klarifikasi : Yusuf Mansur Tidak Pernah Menjabat Komisaris

Jika admin telah menambahkan anggota keluarga ke Akun Keluarga, ia akan mendapatkan notifikasi otomatis dan kemampuan melihat posisi mobil secara real-time saat mereka melakukan perjalanan bersama Grab.

Tak hanya itu, anggota Akun Keluarga juga dapat menggunakan metode pembayaran yang dibebankan pada admin sehingga pembayaran lebih terpusat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: