Grab Indonesia Klarifikasi : Yusuf Mansur Tidak Pernah Menjabat Komisaris

Grab Indonesia Klarifikasi : Yusuf Mansur Tidak Pernah Menjabat Komisaris

Yusuf Mansur-@yusufmansurnew-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Beredar video berisikan ceramah Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku menjabat Komisaris Grab. Grab Indonesia kemudian memberikan klarifikasinya bahwa informasi tersebut tidak benar adanya. 

Yusuf Mansur mengaku komisaris Grab dalam sebuah ceramahnya saat ini tengah viral. Video singkat saat Yusuf Mansur ceramah viral di media sosial TikTok dan Yutube. 

Terlihat dalam yang beredar Yusuf Mansur sedang ceramah di depan jemaahnya.

BACA JUGA:Soal Investasi Batu Bara 10 Investor Gerebek Rumah Yusuf Mansur, Ini Penjelasan Polisi

Dalam potongan video tersebut, Yusuf Mansur duduk di sebuah kursi di depan para jemaah. Seperti biasa dia berbicara dengan gaya yang lugas.

Dalam ceramahnya itu dia kemudian menyinggung Grab. Lebih jauh Yusuf Mansur kemudian mengaku bahwa dirinya menjabat sebagai komisaris Grab.

Namun demikian kapan ceramah itu berlangsung belum diketahui. Diduga ceramah Yusuf Mansur tersebut dilakukans ebelum adanya Pandemi Covid-19.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn,”  kata Yusuf Manusur lugas di depan para jemaahnya.

BACA JUGA:Tahu Kisah Ajaib Ustaz Yusuf Mansur Bisa Bayar Utang Pakai Daun? Begini Pengakuannya...

“Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali," imbuhnya.

"Unicorn itu satu miliar dolar, one billion dollar, kalau decacorn itu 10 miliar dolar, seratus empat puluh triliun kira-kira. Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab,” ujarnya lagi.

Setelah itu, Yusuf Mansur mengatakan jika dirinya adalah komisaris Grab. “Saya Komisaris disana. Loh iya, Gue diem aja digaji,” ucapnya. 

“Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar," imbuh Yusuf Mansur lagi.

Sementara itu, pihak grab dengan tegas membantah pernyataan Yusuf Mansur yang mengaku pernah menjadi komisaris Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar cirebon.disway.id