Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

PT Pertamina Patra Niaga siap menyambut era energi bersih di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024-Dok. Pertamina Patra Niaga-

Pertamina Patra Niaga berkomitmen penuh untuk mencapai target Net Zero Emission pada tahun 2060. Kami terus berupaya menyiapkan berbagai langkah strategis untuk mendukung tujuan ini, peningkatan efisiensi energi seperti di SPBU Green Energy Station, serta inovasi dalam teknologi hijau. Langkah-langkah ini tidak hanya bertujuan untuk mengurangi emisi karbon, tetapi juga untuk memastikan keberlanjutan energi bagi generasi mendatang,” tuturnya.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Pertamina Patra Niaga yakin dapat menjadi pelopor dalam transisi energi bersih di Indonesia dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pencapaian Net Zero Emission 2060.

“Kami yakin bahwa melalui kolaborasi dengan berbagai pihak di industri otomotif, kita bisa mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam transisi energi ini,” pungkas Riva.

Di akhir, Pertamina Patra Niaga mengundang seluruh masyarakat dan pelaku industri untuk mengunjungi booth Pertamina di GIIAS 2024 pada 18 hingga 28 Juli 2024 dengan beragam aktivasi dan promo menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: