MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Terus meningkatkan layanan pada konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengoptimalkan kanal digitalnya MMID atau My Mitsubishi Motors ID terus dioptimalkan.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Terus meningkatkan layanan pada konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengoptimalkan kanal digitalnya.

Kanal digital MMKSI yang tergabung dalam MMID atau My Mitsubishi Motors ID terus dioptimalkan.

Mengusung tagline ‘Connecting Your Adventure’, MMKSI memberikan berbagai pembaharuan yang tentunya memudahkan konsumen.

Sejak diluncurkan pada 2017 lalu, lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play. 

BACA JUGA:Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

Bahkan MMID telah memperoleh rating yang positif, yakni rating 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Store – sistem operasi iOS. 

Peningkatan terhadap MMID baik dari sisi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dan menggunakan aplikasi tersebut. 

Peningkatan tersebut dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menutut adanya kemudahan lebih dalam penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan kritik dari konsumen.

Versi baru MMID ini diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024 dengan beberapa perubahan: 

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

BACA JUGA:MMKSI Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce Melalui Pameran di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

1. Tampilan homepage baru

Memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan (bagian dari fitur terfavorit My Vehicle) di bagian paling atas pada aplikasi, yang terdiri dari last and next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: