Yitta Dali Wassink Main Biliard Sebelum Kecelakaan, Bantah Tengah Konsumsi Alkohol saat Pulang ke Rumah

Yitta Dali Wassink Main Biliard Sebelum Kecelakaan, Bantah Tengah Konsumsi Alkohol saat Pulang ke Rumah

Yitta Dali Wassink Main Biliard Sebelum Kecelakaan, Bantah Tengah Konsumsi Alkohol saat Pulang ke Rumah-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beredar video rekaman CCTV Yitta Dali Wassink tengah asyik bermain biliard di daerah, Canggu sebelum akhirnya dinyatakan tewas dalam kecelakaan motor tunggal di Bali.

Rekaman video tersebut diunggah oleh salah satu akun pengguna media sosial @panggil_saja_erik. Pada video itu, terlihat Dali Wassink main billiar bersama teman-teman prianya.

BACA JUGA:Beredar Video Detik-Detik Papa Dali Suami Jennifer Coppen Main Biliar Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal

BACA JUGA:Kesaksian Pemandi Jenazah Vina Beda dengan Persidangan, Tetap Yakin Dibunuh Bukan Kecelakaan Tapi…

Dijelaskan akun @panggil_saja_erik, bahwa Dali Wassink datang ke Canggu bersama 2 teman lainnya sekitar pukul 19.45 WITA.

"Sekedar informasi biar tidak simpang siur. Jadi papa Dali datang ke Brooklyn Billiard Canggu sekitar pukul 19.45 WITA. Dia datang bersama 2 temannya seperti yang ada di rekaman CCTV," bunyi keterangan video, dikutip Minggu 21 Juli 2024.

Lebih lanjut, akun tersebut menjelaskan bahwa selama proses bermain billiard, Dali Wassink tidak dalam pengaruh alkohol. Dali hanya memesan minuman soft drink dan teh hijau.

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen Kecelakaan Tunggal Terpental 200 Meter

BACA JUGA:Video Detik-Detik Suami Jennifer Coppen Meninggal Viral di Medsos, Dali Wassink Kecelakaan Tunggal

"Pertama mereka main BL biasa-biasa saja tanpa minum alkohol hanya order sprite dan green tea," tulis akun tersebut.

Singkat cerita, Dali Wassink pulang dari tempat bermain Billiard pada pukul 21.00 WITA. Akun @panggil_saja_erik mengaku tidak tahu Dali Wassink akan pergi kemana.

"Jadi papa Dali selesai main Billiard pukul 21.00 WITA. Setelah itu kita gak tau lagi papa Dali pergi kemana," tulisnya.

Adapun alasan akun @panggil_saja_erik mengungkap video detik-detik Dali Wassink bermain Billiar agar tidak ada asumsi liar dari netizen.

"Biar tidak ada yang beropini bahwa dia kecelakaan setelah main billiard. Thanks guys," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: