Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K

Guardian Run 2024 Kembali Digelar, Buka 2 Kategori 5K dan 10K-Guardian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menyelenggarakan Guardian Run dengan konsep fun Run pada 2023 lalu, Guardian Indonesia kembali menghadirkan Guardian Run 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2024 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kali ini, Guardian Run membuka pendaftaran untuk kategori 5k dan 10k dengan menargetkan 5.500 peserta. 

BACA JUGA:Gaungkan Spirit Green Lifestyle, PLN Sukses Gelar PLN Mobile Color Run 2024

BACA JUGA:Telkom Gelar Digiland Run 2024

Untuk meramaikan acara ini, Guardian berkolaborasi dengan IRACE Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi lari bergengsi, serta beberapa komunitas lari seperti MetaRun, Skolari, GBK Night Runner, Rogue Running, dan Thunder Light Jakarta.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan, Guardian senantiasa berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk serta layanan kesehatan dan kecantikan. 

"Guardian ingin menjadi partner masyarakat dalam mencapai gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan dan terjangkau sehingga lahirlah Guardian Run. Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada Guardian Run tahun lalu mendorong kami untuk menambahkan kategori lari, sehingga akan tersedia kategori 5k dan 10k pada tahun ini," kata Malvin.

Malvin menambahkan, Kategori baru ini kami hadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan para pelari dengan berbagai tingkatan kemampuan. 

BACA JUGA:Program Kesehatan Pekerja Dorong Karyawan Hidup Sehat Lewat Otsuka Run 2024

BACA JUGA:Ada Pengalihan Rute Transjakarta saat Jakarta Sky Fun Run 2024, Wajib Tahu!

Kategori 5K cocok bagi para pelari yang ingin easy run dan bersenang-senang, sedangkan kategori 10K dirancang untuk para pelari yang ingin meningkatkan performa dan menantang diri mereka sendiri. 

Menjelang Guardian Run 2024, Guardian juga mengadakan beberapa kegiatan fun run di area Car Free Day Sudirman yang bisa diikuti masyarakat umum untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara berlari dengan benar dan nyaman agar lebih siap mengikuti Guardian Run 2024.

Veddy Jonatan, CEO IRACE Indonesia mengatakan, Kami bangga bisa dipercaya Guardian untuk kembali menyelenggarakan Guardian Run 2024. 

Kepercayaan ini merupakan bukti komitmen IRACE dalam menyelenggarakan lomba lari yang dapat membawa pengalaman acara olahraga yang berkesan, terstruktur, aman, dan tepercaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: