Sederet Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS 2024, Shuttle Bus Hingga Kursi Roda Gratis

Sederet Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS 2024, Shuttle Bus Hingga Kursi Roda Gratis

Sederet Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS 2024, Shuttle Bus Hingga Kursi Roda Gratis-Seven-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyambut kedatangan pengunjung dengan menghadirkan sederet fasilitas yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Fasilitas-fasilitas yang disiapkan diharapkan dapat membuat pengunjung GIIAS 2024 merasa nyaman selama berada di venue pameran.

BACA JUGA:Promo Spare Parts dan Aksesories Suzuki Selama GIIAS 2024, Nikmati Potongan Harga dan Hadiah Ekstra

BACA JUGA:Jawab Tantangan Zero Emisi 2060, Pertamina Kenalkan Pertamax Green 95 di GIIAS 2024

Berikut adalah sederet fasilitas yang ada di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus:

GIIAS 2024 juga menyediakan shuttle bus gratis bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di area kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di:

• Edutown 2 yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD yang menyediakan 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• AEON Mall BSD yang tersedia 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Gagahnya Deretan Mobil di GIIAS 2024, Sporty dan Mewah

BACA JUGA:GIIAS 2024: UD Trucks Quester Jadi Salah Satu Rahasia Kesuksesan Pengusaha Wanita

• The Breeze Mall yang tersedia 2 minibus dengan kapasitas lebih dari 20 kursi pada weekdays dan 4 minibus dengan kapaistas yang sama pada weekends.

• Pasar Intermoda yang tersedia 1 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 2 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

2. Area Makan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: