GIIAS 2024: Tampil Garang, GWM Tank 300 HEV Cocok Jadi Teman Perjalanan Pecinta Petualangan

GIIAS 2024: Tampil Garang, GWM Tank 300 HEV Cocok Jadi Teman Perjalanan Pecinta Petualangan

GIIAS 2024: Tampil Garang, GWM Tank 300 HEV Cocok Jadi Teman Perjalanan Pecinta Petualangan-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- GWM turut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE), BSD pada tanggal 18-28 Juli 2024.

Pada ajang GIIAS 2024 ini, GWM juga menghadirkan produk baru, yaitu GWM Tank 300 HEV sebagai kendaraan pilihan keluarga.

BACA JUGA:GIIAS 2024: BAIC Indonesia Kasih Service Perawatan Gratis Selama 4 Tahun

BACA JUGA:GIIAS 2024: Kolaborasi Hino x Nestle Indonesia, Tegaskan Komitmen Keamanan Distribusi dan Logistik

GWM Tank 300 HEV bukan hanya sekedar kendaraan, tetapi sebuah pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka yang mendambakan petualangan dan kenyamanan di berbagai medan.

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso mengatakan bahwasanya tank bukan hanya sekedar produk kendaraan off-road semata, GWM Tank juga melambangkan ‘brand with off road spirit’

Artinya kata Herlijoso, GWM tidak hanya menawarkan produk dengan spesifikasi off-road saja, tapi juga membawa semangat kebebasan, menghadapi berbagai rintangan yang ada di hadapan.

BACA JUGA:Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors

BACA JUGA:Mercedes-Benz Dukung Budidaya Terumbu Karang di GIIAS 2024

"Menyusul model inovatif yang telah kami hadirkan termasuk Tank 300 HEV ini, kedepannya kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan energi baru yang inovatif dan berkualitas tinggi," katanya saat jumpa pers di GIIAS, ICE BSD City, Selasa 23 Juli 2024.

"Serta memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para konsumen," tambahnya.

Lebih lanjut, GWM mencatat sampai tanggal 22 Juli lalu, lebih dari 30.000 orang yang mengunjungi GWM Discovery Hub dengan total Test Drive lebih dari 450 orang.

"Kami sangat berterima kasih atas ketertarikan pengunjung GIIAS pada rangkaian New Energy Vehicle yang ditawarkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: