LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM-LG-

Peran LG R&D di Indonesia tidak hanya terbatas pada peningkatan efisiensi operasional, tetapi juga pada penyesuaian produk dengan kebutuhan lokal, termasuk mengurus sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Selain itu, R&D di Indonesia juga aktif dalam riset dan pengembangan produk terbaru seperti TV LG OLED G4 yang menggunakan 60% lebih sedikit plastik dari TV biasa sehingga mendapat sertifikasi Ramah Lingkungan (Eco-Friendly Certification) selama empat tahun berturut-turut.  

Kedepannya R&D LG di Indonesia akan terus berupaya menjadi lebih berkelanjutan dengan aktif dalam program ESG mengikuti jejak LG Indonesia melalui LG LOVES Indonesia. 

BACA JUGA:Bareskrim Geledah Kementerian ESDM Terkait Pengadaan Proyek PJUTS

BACA JUGA:Bupati Tindak Tegas Oknum ASN Pemkab Mojokerto yang Selingkuh dengan Honorer, BKPSDM Bilang Begini

Melalui program ini,  LG berfokus pada 'LG Loves Green' untuk perlindungan lingkungan, 'LG Loves School' untuk pendidikan, dan 'LG Loves and Cares' yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi sosial, kesejahteraan masyarakat, atau memecahkan masalah sosial tertentu. 

Serta LG ‘Loves Children’ yang dirancang untuk menitikberatkan perhatian pada perkembangan anak-anak Indonesia

“Sejalan dengan moto perusahaan Life’s Good dan upayanya untuk menciptakan hidup yang lebih baik melalui inovasi, LG bertekad untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia dan global,” tukas Lee Soyeoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: