Indo Health Care GAKESLAB Expo 2024, Pameran Internasional dengan Inovasi Produk Kesehatan Terlengkap

Indo Health Care GAKESLAB Expo 2024, Pameran Internasional dengan Inovasi Produk Kesehatan Terlengkap

Indo Health Care GAKESLAB Expo 2024---Dok. Istimewa

BACA JUGA:Cegah Hipertensi, Kolesterol dan Diabetes, Pentingnya Skrining Kesehatan dan Perubahan Gaya Hidup

INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 berlangsung selama 3 hari akan diisi dengan berbagai Forum Group discussion dengan berbagai topik yang uptodate dan dengan tema-tema seperti:

• Membangun Kemandirian dan Resiliensi Nasional di Sektor Industri Alat Kesehatan dari Hulu ke Hilir.

• Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Primer dan Rujukan di Era Jaminan Kesehatan Nasional dan Akses Terhadap Produk Alat Kesehatan Yang Inovatif

• Penjaminan Mutu Alat Kesehatan Tahap PreMarket - Post Market

• Meningkatkan Potensi Kerjasama Industri alat kesehatan dalam mendukung Kemandirian dan Resiliensi National

disamping juga bahasan mengenai penyakit yang menjadi perhatian bagi sistem kesehatan nasional seperti Kanker, Diabetes, Stroke, Urologi, dan Jantung.

BACA JUGA:Erick Thohir Konsisten Utamakan Kesehatan Mental Karyawan BUMN, Gelar Roadshow 1000 Manusia Bercerita di Jawa Barat

Pameran INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 terselenggara atas dukungan dari Pemerintah pusat seperti Kementerian Kesehatan R.I., Kementerian Perindustrian R.I, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan R.I., Gabungan   Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), serta berbagai organisasi profesi dan asosiasi terkait di bidang kesehatan.

Pengunjung yang ingin datang ke Pameran INDOHEALTHCARE GAKESLAB EXPO 2024 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari. Rabu sampai Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung tidak diperkenankan untuk anak berusia dibawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui link beirkut [KLIK DI SINI] atau secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: