Platform E-Grocery Indonesia Astro Hadirkan Inovasi Terbaru

Platform E-Grocery Indonesia Astro Hadirkan Inovasi Terbaru

Platform E-Grocery Indonesia Astro Hadirkan Inovasi Terbaru-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Platfom e-grocery shopping Indonesia Astro resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru pada Rabu 12 Juni 2024. 

Peluncuran dua hal baru ini merupakan manifestasi atas komitmen Astro untuk terus berkembang dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

BACA JUGA:Kino Indonesia Support Penuh Perkembangan Brand Lokal, Mainkan Tagar #KinovasiUntukIndonesia

BACA JUGA:Samsung Galaxy Rilis 5 Inovasi Fitur Baru yang Ramah Penyandang Disabilitas

Dalam peluncuran kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU", Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.

"Identitas biru yang baru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan, memperkuat peran kami sebagai #TemanAndalan bagi pelanggan. Kampanye ini juga mempertegas janji kami untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman untuk pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk," ujar Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro dalam sambutannya.

Pasar e-commerce Indonesia diperkirakan akan melampaui $53 miliar pada tahun 2025, hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dalam belanja online dan sistem pembayaran digital yang semakin membaik. 

BACA JUGA:Sinergi Infien Energy x Voltron, Hadirkan Revolusi Energi Hijau Lewat Inovasi Solar Energy dan SPKLU

BACA JUGA:Inovasi di Bidang Skincare, 12 Dokter dan Praktisi Kecantikan Raih Penghargaan

Indonesia telah menjadi pasar e-commerce terbesar ketiga di dunia, di bawah China dan Amerika Serikat, karena pendapatan per kapita yang lebih tinggi, akses internet yang lebih luas, dan urbanisasi.

Hal ini jugalah yang menjadi pendorong bagi Vincent untuk terus memperluas layanan yang dapat diberikan oleh Astro. Vincent menyatakan, ia ingin Astro dapat dinikmati oleh seluruh lokasi di Jabodetabek.

"Dengan memperluas layanan Astro, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati layanan Astro di lebih banyak lokasi di wilayah Jadetabek," kata Vincent.

Berdasarkan laporan L.E.K. Consulting, 96% populasi Indonesia memiliki ponsel, dengan 76% diantaranya memiliki akses internet. 

BACA JUGA:Tim Monitoring Haji Apresiasi Inovasi Daker Madinah Dirikan Klinik Kesehatan Satelit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: