Gokil! Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp500 Juta untuk Temukan Aep Saksi Kasus Vina Cirebon: Buat Kalian Semua Tanpa Terkecuali

Gokil! Nikita Mirzani Buka Sayembara Rp500 Juta untuk Temukan Aep Saksi Kasus Vina Cirebon: Buat Kalian Semua Tanpa Terkecuali

Nikita Mirzani buka sayembara Rp500 juta untuk yang bisa menemukan persembunyi Aep saksi kasus vina Cirebon.-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktris Nikita Mirzani akan membuka sayembara bagi siapapun yang dapat menemukan Aep, saksi dalam kasus Vina Cirebon.

Hal ini diungkap sendiri lewat siaran langsung Tiktok-nya, di mana Nikita meminta untuk siapa saja yang mengetahui tempat persembunyian Aep bisa segera menghubunginya.

"Gue kasih sayembara buat kalian, record ya, record, barang siapa yang bisa dan berhasil menemukan persembunyiannya Aep secara konkrit, detail kasih tau gue." kata Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Bela Pegi Setiawan yang Dihina Nikita Mirzani, Firdaus Oiwobo: Harus Ditangkap Betina Ini!

Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 38 tahun ini juga akan memberikan uang sekitar Rp500 juta untuk yang dapat menemukan Aep.

"Rp500 juta, ini untuk siapa aja, mau orang miskin, SDM rendah, mau pengangguran, mau orang kaya siapa pun yang bisa tahu persembunyian Aep, tolong kasih tahu karena dia lah yang mengarang-ngarang cerita ini jadi kemana-mana dan buat orang lain berspekulasi kasus ini pembunuhan," ungkapnya.

Menurut Nikita, munculnya Aep ini telah memberikan kesaksian yang membuat pihak lain berpikir jika kasus Vina merupakan pembunuhan.

"Buat kalian semua tanpa terkecuali, mau itu kerja untuk negara atau pemerintahan pun akan saya kasih Rp500 juta," tutur Nikita.

Maka dari itu, Nikita juga meminta untuk bisa segera menghubunginya jika berhasil menemukan Aep.

BACA JUGA:Dede Sampai Geleng-Geleng, Aep Ternyata Punya Dendam Pribadi dengan 7 Terpidana Vina

"Kalian bisa DM gue, bisa WhatsApp nomor bio yang ada di Instagram," ucapnya.

Usai Ditantang Pegi Setiawan, di mana Aep Berada?

Sosok Aep kini dilaporkan menghilang usai ditantang oleh Pegi Setiawan untuk bertemu. Keluarga bahkan mengaku bingung.

Aep disebut-sebut menjadi saksi kunci terkait penyebab Pegi Setiawan menjadi tersangka DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: