Rayakan Hari Jadi ke-3, blu by BCA Digital Targetkan Pertumbuhan Nasabah Lewat bluXperience

Rayakan Hari Jadi ke-3, blu by BCA Digital Targetkan Pertumbuhan Nasabah Lewat bluXperience

Head of Marketing & Communications BCA Digital Ruli Himawan Nugroho saat konferensi pers, Kamis 25 Juli 2024-Fandi Permana-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) atau blu by BCA merayakan hari jadi yang ke-3 di tahun ini.

Sebagai bentuk apresiasi nasabah, blu berupaya meningkatkan loyalitas nasabah melalui event bluXperience.

BACA JUGA:Dirut BCA Digital : Saldo Nol Cuma jadi Beban

BACA JUGA:Nicholas Saputra Kini Punya Peran Baru, Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA

Dalam laporan terbaru, nasabah bank digital BCA ini sudah menyentuh angka 2 Juta. 

“Saat ini sudah ada lebih dari 2 juta nasabah, sudah sesuai dengan ekspektasi kami. Tinggal bagaimana kami memang mengejar kualitas, bagaimana nasabah bisa merasa blu adalah bagian penting dari keseharian. Itu yang menjadi tujuan utama kami,” kata Head of Marketing & Communications BCA Digital Ruli Himawan Nugroho saat konferensi pers di Jakarta, Kamis 25 Juli 2024

Melalui event bluXperience, nantinya akan ada rangkaian kegiatan edukasi dan interaktif yang digelar oleh blu by BCA Digital. Selain itu, event tersebut merupakan bagian dalam rangka hari jadi peluncuran aplikasi yang ke-3.

Nantinya, acara bluXperience akan menghadirkan sejumlah agenda. seru yang diisi narasumber. Para narasumber itu akan berbagi pengetahuan mengenai literasi keuangan, terutama dalam kaitannya dengan manajemen keuangan, karier, pernikahan, hingga pertemanan.

BACA JUGA:Jadwal Operasional Bank BCA Lebaran 2024, 8 April Beroperasi Terbatas

BACA JUGA:BCA Hentikan Layanan m-BCA Menu SIM Card, Ini Gantinya

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring dan offline di tigabkota. Khusus untuk penyelenggara daring telah dilaksanakan pada 22 hingga 24 Juli lalu dan offline akan dilaksanakan di Bandung pada 27 Juli, Yogyakarta pada 10 Agustus, dan Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

“Kami memilih wilayah yang mencatatkan nasabah aktif, karena kami ingin menyapa nasabah dan membuat pelibatan lebih dari nasabah,” jelas Ruli.

Ruli menjelaskan, gelaran bluXperience merupakan salah satu strategi BCA untuk menjadi pilihan utama nasabah di tengah maraknya kehadiran bank digital.

BACA JUGA:Berkat Pelayanan Maksimal Kepada Nasabah, BCA Raih Penghargaan Gallup Global Tiga Tahun Berturut-turut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: