Demokrat Resmi Usung Bupati Raja Ampat 2 Periode Abdul Faris di Pilgub Papua Barat Daya

Demokrat Resmi Usung Bupati Raja Ampat 2 Periode Abdul Faris di Pilgub Papua Barat Daya

Partai Demokrat resmi mengusung Abdul Faris Umlati (Afu) dan Petrus Kasihiw untuk maju di pemilihan gubernur Papua Barat Daya 2024--Candra Pratama

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Demokrat resmi mengusung Abdul Faris Umlati (Afu) dan Petrus Kasihiw untuk maju di pemilihan gubernur Papua Barat Daya 2024.

Surat penyerahan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis malam, 25 Juli 2024 di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Demokrat Serahkan Surat Rekomendasi Kepada 55 Kader yang akan Maju di Pilkada 2024, Ini Daftarnya

AHY mengatakan, Bung Afu merupakan salah satu kader terbaik partai demokrat yang mengemban amanah sebagai ketua DPD Demokrat provinsi Papua Barat Daya.

"Beliau juga memiliki pengalaman yang lengkap terutama sebagai bupati Kabupaten Raja Ampat selama 2 periode membangun daerah sekaligus mensejahterakan masyarakatnya," ujar AHY.

BACA JUGA:Demokrat Masih Godok Kadernya Terkait Pilkada Jakarta 2024

AHY mengaku, bahwa dirinya pernah berkunjung dan melihat bagaimana upaya untuk membangun sektor pariwisata yang berkelanjutan di Papua Barat Daya.

Sedangkan wakilnya Petrus Kasihiw, kata AHY, juga memiliki pengalaman yang tidak kalah lengkapnya sebagai bupati Teluk Bintuni selama 2 periode.

BACA JUGA:Survei Pilpres AS 2024: Kamala Harris Meningkat, Capres Demokrat Ungguli Donald Trump Usai Joe Biden Mundur?

"Pak Afu dan pak Petrus ini saya rasa ideal untuk kita membangun masyarakat Papua Barat Daya semakin maju dan sejahtera ke depan," jelasnya.

"Oleh karena itu saya mengucapkan selamat kepada Bapak berdua semoga Solid selalu kompak baik di dalam kampanye kemenangan dan Insyaallah terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Papua Barat Daya," tuturnya. 

BACA JUGA:Demokrat Berseberangan dengan Golkar di Pilkada Banten, AHY Tegaskan KIM Tetap Solid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: