Harmonisasi Elemen Gerakan Zakat Indonesia, Menyongsong Indonesia Emas 2045

Harmonisasi Elemen Gerakan Zakat Indonesia, Menyongsong Indonesia Emas 2045

Pada 16-19 Juli 2024 telah dilaksanakan perhelatan penting oleh Forum Zakat Nasional (FOZNAS).-Foto/Ist-

Semua pihak harus memainkan peranannya secara rapi, terorkestrai, harmoni, saling menguatkan, kompak sehingga diharapkan dampak zakat akan semakin signifikan dalam memecahkan problematika zakat dalam semua aspeknya.

Wakil Menteri Agama RI, Bapak Saiful Rahmat Dasuki, dalam kesempatan pembukaan MUNAS FOZ ke-10 mengatakan, “Kita harus memperkuat sinergi dan kolaborasi antara pemerintah, lembaga zakat, dan seluruh elemen masyarakat. Dengan demikian, kita dapat mengoptimalkan potensi zakat untuk mendukung program-program pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan sosial yang berdampak luas bagi masyarakat,” tegasnya.

Itulah esensi program tiga tahun ke depan yang ingin diwujudkan secara sungguh-sungguh oleh Pengurus FOZ ke-10, bersama-sama dengan melibatkan seluruh elemen gerakan zakat yang lainnya. Mewujudkan gerakan zakat yang HARMONI, KOMPAK, dan BERDAMPAK.

Oleh karena itu pula, masukan, dukungan dan doa dari semua pihak sangat terus diharapkan agar dapat membantu pengurus FOZ terpilih untuk sedikit demi sedikit mewujudkan ikhtiar terbaiknya, Insha Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: