Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita

Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita-MMKSI-

BACA JUGA:Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual, Xforce Kembali Jadi Bintang di IIMS 2024

“Soal keamanan, meski orang bilang fitur ADAS nya tidak lengkap, namun di Xforce tetap ada sistem keamanan yang berbeda, seperti salah satunya fitur yang sangat membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat,” jelasnya.

Fitur Unggulan Mitsubishi XForce

Seperti diketahui, fitur unggulan Mitsubishi XForce termasuk sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan. 

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags).

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Go Internasional, Vietnam Negara Tujuan Pertama

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Utama Mitsubishi Xforce Tidak Dibekali Panoramic Roof

Serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

“Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” terang Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: