Suzuki Bukukan Peningkatan Penjualan di GIIAS 2024 Hingga 12 Persen, New XL7 Hybrid Terlaris

Suzuki Bukukan Peningkatan Penjualan di GIIAS 2024 Hingga 12 Persen, New XL7 Hybrid Terlaris

Suzuki bukukan peningkatan penjualan di GIIAS 2024 hingga 12 persen.-Suzuki-

Sebagai contoh selama pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia turut menampilkan inspirasi Coffee Truck dan Mobile Charging berbasis New Carry

Nama besar Carry sejak lama telah menjadi bagian dari penggerak ekonomi dan bisnis rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Dirut PT Pertamina (Persero) Optimis Tuntaskan Dua Misi Utamanya: 'Value Creator dan Agent Development'

BACA JUGA:Penampakan Daycare 'Wensen School' di Depok, Tempat Dugaan Penganiayaan Balita

Pilihan mobil baru Suzuki lainnya yang tidak kalah laris adalah Baleno. Hatchback stylish ini digemari oleh 18 persen pembeli di booth Suzuki Indonesia, setara dengan 304-unit terjual di satu lokasi dalam waktu 11 hari. 

Unsur kelengkapan fitur, kenyamanan serta harga kompetitif merupakan alasan kuat untuk segera memiliki Baleno sebagai kendaraan harian. 

Pengalaman hadir ke pameran GIIAS 2024, khususnya booth Suzuki Indonesia semakin menyenangkan berkat pelayanan pramuniaga informatif, dealing area nyaman, kids corner menyenangkan bagi anak, serta permainan interaktif.

Ditambah pula kehadiran bintang utama yaitu konsep mobil listrik, yaitu eVX, yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia.

BACA JUGA:Pemberdayaan Hulu ke Hilir, Cara Perum BULOG dalam Membantu Menciptakan Ketahanan Pangan

BACA JUGA:Final IBL 2024: Satria Muda Vs Pelita Jaya Gunakan Format Kandang Tandang

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung maupun pelanggan atas kehadirannya selama pameran,” tambahn Randy.

“Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain sebelumnya. Ajang ini bisa menjadi pembuktian masih terjaganya daya beli masyarakat kepada mobil baru di tengah terpaan kondisi ekonomi dinamis seperti saat ini,” tutup Randy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: