Penampakan Senpi Milik Curanmor yang Didor di BSD, Ternyata Beraksi di Sejumlah Tempat!

Penampakan Senpi Milik Curanmor yang Didor di BSD, Ternyata Beraksi di Sejumlah Tempat!

Satu orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) bersenpi beraksi di kawasan Tangerang diberi tindakan tegas terukur di BSD-Dok. Polres Metro Tangerang Kota-

TANGERANG, DISWAY.ID - Satu orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang beraksi di kawasan Tangerang diberi tindakan tegas terukur.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pelaku curanmor berinisial I alias Gawong diberi tindakan tegas usai mencuri motor.

BACA JUGA:Satu Pelaku Begal Casis Polri Tewas Didor, Lakukan Perlawanan ke Polisi

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Dibekuk di Tambora Usai Bawa Lari Motor Milik Warga

Pelaku diketahui beraksi di depan salah satu toko material di Jalan Graha Raya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Diterangkannya, Gawong ditembak usai menodongkan senpi tersebut kepada petugas saat hendak ditangkap. Sementara satu pelaku lain berinisial IS (26) berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

"Saat melaksanakan patroli di jam-jam rawan itu, tim opsnal Reskrim tersebut mencurigai gerak-gerik dua orang berboncengan motor melintas di jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. dan dilakukan pembuntutan," katanya kepada awak media, Sabtu 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bak Film Action, Polsek Ciledug Dor Pelaku Curanmor di Serpong

Kedua pelaku itu diketahui kerap beraksi dari satu lokasi ke lokasi lain secara random mencari sasaran pencurian. 

Kemudian, terakhir mereka ketika di daerah pasar Lembang, ciledug salah satu pelaku turun dan akan mengambil motor. Namun, tidak jadi karena pemilik motor keburu datang.

Selanjutnya, kedua pelaku itu bergerak ke Jalan Paninggilan, Ciledug. Namun kembali gagal beraksi di toko kelontong, kerena pemilik motor keluar mendengar suara berisik.

"Kemudian saat di jalan Cipadu Raya, tepatnya di sebuah minimarket, pelaku kembali bermaksud akan mengambil motor di depan minimarket itu, Namun gagal lagi, karena pemilik motor keluar dari minimarket itu," ucapnya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Kelapa Gading, 2 Ditembak

Hingga akhirnya di depan toko material pelaku berhasil merusak kunci motor terparkir dan langsung membawa kabur motor korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: