Penampakan Senpi Milik Curanmor yang Didor di BSD, Ternyata Beraksi di Sejumlah Tempat!

Penampakan Senpi Milik Curanmor yang Didor di BSD, Ternyata Beraksi di Sejumlah Tempat!

Satu orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) bersenpi beraksi di kawasan Tangerang diberi tindakan tegas terukur di BSD-Dok. Polres Metro Tangerang Kota-

"Mengetahui kejadian tersebut tim berusaha melakukan pengejaran dan penangkapan. Tetapi kedua pelaku tersebut berusaha meloloskan diri hingga dilakukan pengejaran sampai di lampu merah BSD, Serpong, Tangerang Selatan," tuturnya.

"Terhadap pelaku lain berinisial IS (28) saat ini telah diamankan di Kantor Polsek Ciledug guna pemeriksaan dan pengembangan karena pengakuan pelaku telah melakukan pencurian dengan sasaran sepeda motor (Curanmor) di 20 TKP, baik di wilayah Ciledug, Pinang, Cipondoh, Bintaro maupun Serpong," tambahnya.

Sebelumnya, penindakan tegas terukur terhadap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dilakukan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan penindakan itu dilakukan anggota Polsek Ciledug karena diduga pelaku beraksi di kawasan Ciledug.

BACA JUGA:Dua Maling Motor Bersenpi Umbar Tembakan di Kafe Kawasan Koja, 3 Warga Tertembak

"Betul ada peristiwa penindakan tegas terukur yang dilakukan oleh personel Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota," katanya kepada awak media, Jumat 2 Agustus 2024.

"Iya di kawasan Serpong penindakan tegasnya. Pelaku diduga mencuri di kawasan Ciledug," lanjutnya.

Pelaku itu diberi tindakan tegas karena membawa senjata api.

"Karena dia membawa senpi, ditemukan juga kunci letter T," ujarnya.

"Infonya pelaku curanmor, dikejar oleh personel Polsek Ciledug. Selanjutnya kasus tersebut ditangani Polsek Ciledug," tambahnya.

Kini pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: