Wulan Guritno Rutin Konsumsi Suplemen Antioksidan, Kaya Kandungan Natural Astaxanthin

Wulan Guritno Rutin Konsumsi Suplemen Antioksidan, Kaya Kandungan Natural Astaxanthin

Keterangan Foto: Foto 1&2: (Kiri-kanan) President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti bersama Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya, Experience Influencer, Wulan Guritno, dan GM Commercial Landson, d-President Director PT Pertiwi Agung (Landson), Fera Damayanti bersama Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika, dr. Litya Ayu Kanya, Experience Influencer, Wulan Guritno, dan GM Commercial Landson, dr. Riccawati Santoso pada ASTRIA Lunch & -Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Selebriti Wulan Guritno mengungkapkan rahasia awet mudanya karena rutin mengonsumsi antioksidan.

Hal itu dia ungkapkan dalam acara Wellfest 2024 di mal Central Park, Jakarta.

Wellfest 2024 diadakan sebagai langkah strategis dari Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) untuk mempertemukan pelaku usaha kesehatan dan kecantikan berbahan alami dengan masyarakat agar industri tersebut dapat terus berkembang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bangsal Isolasi Dibintangi Wulan Guritno, Kisah Teror Menyeramkan di Balik Jeruji Besi

Kesibukan sehari-hari yang padat terkadang membuat orang-orang abai terhadap kebutuhan nutrisi dan istirahat.

Wulan Guritno memiliki segudang kesibukan sebagai aktris, model, dan juga seorang Ibu.

Meski kesibukannya padat, Wulan Guritno tetap berusaha menjaga kesehatan tubuh luar dan dalam dengan menjaga pola makan dan waktu istirahat.

BACA JUGA:Sabda Ahessa Putuskan Hijrah Usai Putus dari Wulan Guritno: Bukan Gara-Gara Itu

Selain itu, Wulan juga mengaku mengkonsumsi suplemen atas rekomendasi dokter sebagai penunjang kegiatannya tersebut.

“Bagi saya yang memiliki kesibukan yang padat, penting untuk memperhatikan kondisi tubuh. Saya selalu berusaha menjaga pola makan dan istirahat yang cukup supaya tubuh tetap sehat. Selain itu, saya juga direkomendasikan dokter untuk mengkonsumsi suplemen ASTRIA supaya tetap awet muda dan kece setiap hari,” jelas Wulan.

BACA JUGA:Terungkap! Wulan Guritno Sudah Tagih Utang Berkali-Kali Sebelum Ajukan Gugatan ke Pengadilan Negeri Jaksel Namun Tak Direspons Baik Sabda Ahessa

Dengan mengkonsumsi satu kapsul ASTRIA setiap hari dapat membantu mengatasi peradangan jerawat serta membuat kulit lebih cerah.

Konsumen dapat menjadi versi terbaik dirinya tanpa memerlukan keajaiban, layaknya tema yang diangkat pada Astria Lunch & Talk: You don’t need a fairy to be a Cinderella.

BACA JUGA:Terungkap! Wulan Guritno Sudah Tagih Utang Berkali-Kali Sebelum Ajukan Gugatan ke Pengadilan Negeri Jaksel Namun Tak Direspons Baik Sabda Ahessa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: