Bocah 9 Tahun Membawa Kabur Mobil, Nyaris Dihajar Warga di Kemang

Bocah 9 Tahun Membawa Kabur Mobil, Nyaris Dihajar Warga di Kemang

Bocah 9 Tahun Membawa Kabur Mobil, Nyaris Dihajar Warga di Kemang-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang bocah berinisial MP yang baru berusia 9 tahun hampir dihajar warga di Kemang, Jakarta Selatan setelah membawa kabur mobil hingga menabrak beberapa kendaraan.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat sebuah mobil berwarna silver berhenti di depan restoran cepat saji di Kemang dengan bagian depan mobil yang ringsek setelah menabrak tiang lampu merah.

BACA JUGA:Kepergok Saat Beraksi, Dua Maling Motor di Tanjung Priok Bonyok Dihajar Massa

BACA JUGA:Penjambret HP Emak-emak Babak Belur Dihajar Massa di Cempaka Putih, 'Ampun, Baru Sekali Pak'

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero, menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, sekitar pukul 17.20 WIB.

"Kecelakaan terjadi di depan TL McDonald's Kemang, Jalan Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan," ungkapnya, Minggu, 4 Agustus 2024.

David menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika MP mengambil mobil sedang terpakir dalam menyala dari rumah pemiliknya di Perumahan Destap, Jalan Bangka VIII A.

BACA JUGA:Anggota OPM Papua Tewas Dihajar Peluru TNI di Ilaga Kabupaten Puncak

BACA JUGA:Ketahuan saat Beraksi, Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Babak Belur Dihajar Warga

"Selama perjalanan, mobil tersebut menabrak beberapa kendaraan roda dua dan roda empat. Mobil akhirnya berhenti setelah menabrak tiang lampu merah di TL McDonald's," jelasnya.

Setelah menerima laporan dari warga, anggota Polsek Mampang tiba di lokasi pada pukul 17.47 WIB.

"Saksi kemudian memberitahukan orang tua bocah tersebut, yang selanjutnya menghubungi anggota Polsek Mampang," tutup Kompol David Kanitero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: