Jadwal dan Link Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Hari ini 6 Agustus, Dua Atlet Indonesia Main

Jadwal dan Link Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Hari ini 6 Agustus, Dua Atlet Indonesia Main

Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono siap turun di cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024 hari ini 6 Agustus 2024.--Instagram @veddriq

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dua atlet Indonesia cabang olahraga (cabor) panjat tebing akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 hari ini Selasa, 6 Agustus 2024.

Dua atlet Indonesia akan berlaga yakni, Rahmad Adi Mulyono dan Veddriq Leonardo.

Mereka akan turun di Olimpiade Paris 2024 cabor panjat tebing nomor men's speed yang berlangsung di Bourget Climbing Venue.

BACA JUGA:Tim Panjat Tebing Indonesia Mulai Bertanding di Olimpiade 2024, Bismillah Semoga Raih Emas!

BACA JUGA:Netizen Riuh Bandingkan Rony Agustinus dan Shin Tae-yong, Dua Pelatih Gagalkan Negaranya di Olimpiade Paris 2024

Rahmad dan Veddriq akan berjuang lebih dulu di babak seeding cabor panjat tebing, jika mereka meraih catatan waktu yang apik maka berhak melaju ke fase kualifikasi eliminasi.

Sebelumnya, dua atlet panjat tebing di nomor Women's Speed Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah lebih dulu bertanding pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dari hasil pertandingan itu, Desak Made dan Rajiah lolos ke babak eliminasi yang akan diselenggarakan Rabu, 7 Agustus 2024.

Kini, Rahmad dan Veddriq diharapkan dapat menyusul dua rekannya Desak Made dan Rajiah di babak eliminasi.

Sebagai informasi, panjat tebing menjadi salah satu cabor yang ditargetkan Indonesia untuk membawa  pulang medali emas di Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Gregoria Menjadi Satu-satunya Atlet Indonesia yang Meraih Medali Olimpiade Paris 2024 Sejauh Ini

BACA JUGA:Profil dan Biodata Huang Yaqiong, Pebulu Tangkis China Dilamar Liu Yuchen usai Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie.

"Bulu tangkis salah satu dari 12 cabang olahraga yang benar-benar diharapkan. Kedua adalah panjat tebing dan ketiga angka besi" jelas Anindya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: