Kylian Mbappe Incar Piala Super Debut Perdana di Real Madrid

Kylian Mbappe Incar Piala Super Debut Perdana di Real Madrid

Debut Perdana Kylian Mbappe di Real Madrid Incar Piala Super-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kylian Mbappe akan tampil dalam kapasitasnya sebagai pemain Real Madrid untuk pertama kalinya pada saat Piala Super.

Kylian Mbappe sebagai bintang timnas Prancis itu akan mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya di Real Madrid untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Real Madrid menghabiskan waktu bertahun-tahun mengejar pemain berusia 25 tahun itu sebelum akhirnya mendapatkannya sebagai agen bebas setelah kontrak Kylian Mbappe  dengan PSG berakhir pada akhir Juni.

BACA JUGA:Persija Jakarta Luncurkan Skuad dan Jersey Baru, Berikut Daftar Pemain lengkap di BRI Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:Jose Mourinho Rusak Rencana Transfer Manchester United, Amrabat Kembali ke Fiorentina

Kepindahan Kylian Mbappe ke Bernabeu merupakan kisah transfer paling fenomenal musim panas ini, dan ada banyak sekali antisipasi di kalangan penggemar untuk melihatnya akhirnya berseragam klub.

Hal ini ditegaskan ketika 80.000 orang menghadiri presentasi spektakuler pada bulan Juni untuk pemenang Piala Dunia tersebut dengan menyamai rekor yang ditetapkan oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Kylian Mbappe Incar debut di Piala Super

Media AS melaporkan bahwa Kylian Mbappe akan bertemu dengan beberapa rekan setim barunya di Real Madrid untuk pertama kalinya.

Sebagian besar tim utama sedang berada di AS dalam rangka tur, dan mereka memang meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada hari Selasa ketika gol-gol di babak pertama dari Lucas Vazquez dan Brahim Diaz memastikan kemenangan.

BACA JUGA:Emirates Cup: Arsenal Hajar Bayer Leverkusen, Granit Xhaka Beri 'Assist' ke Kai Havertz

BACA JUGA:Persib Bandung Punya Sponsor Baru di Liga 1 2024/2025

Namun, Kylian Mbappe akan berlatih di markas klubnya di Valdebebas dengan tujuan agar bugar untuk pertandingan final Piala Super Eropa, yang akan berlangsung pada 14 Agustus di Warsawa melawan Atalanta.

Ia telah mengikuti program khusus selama musim panas yang dirancang oleh pelatih kebugaran Real Madrid Antonio Pintus, jadi diperkirakan ia tidak akan membutuhkan waktu terlalu lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: