Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand Paling Excellent

Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand Paling Excellent

Bikin Nyaman Konsumen, Federal Oil Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand Paling Excellent-Federal Oil-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki usia yang ke 36 tahun, Federal Oil™ kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award dengan predikat Excellent dan penghargaan ini menjadi yang ke empat kalinya diterima oleh Federal Oil™.

Indonesia Original Brand Award 2024 diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia, dan berlangsung pada Kamis 25 Juli 2024, yang bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta. 

BACA JUGA:Federal Oil Kerjasama dengan ASPELINDO Ungkap Peredaran Oli Palsu

BACA JUGA:Federal Oil Gelar Program Nyaman Berhadiah, Bagi-bagi Motor Hingga Tiket Nonton MotoGP Mandalika

Penghargaan ini diraih tak terlepas dari pengalaman lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam menyediakan pelumas berkualitas dan berpengalaman dalam bikin makin nyaman para pengendara tanah air.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager PT EMLI saat setelah menerima penghargaan mengatakan sangat senang dengan peningkatan predikat dari yang sebelumnya Very Good menjadi Excellent dan hal ini juga tidak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil™.

"Kami terus berusaha memahami dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami, karena itu adalah yang penting. Oleh karena itu, kami terus berupaya selalu konsisten dalam berinovasi supaya kebutuhan kami dapat terus memberikan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini,” ujar Ajeng dalam keterangannya, Kamis 8 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Marquez Bersaudara Podium Bersama di MotoGP Jerman 2024, Federal Oil Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah

BACA JUGA:Jadi Pelumas Pilihan Anak Muda, Federal Oil Sabet Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 Ketiga Kalinya

“Di usia ke 36 tahun ini, Federal Oil™ terus memberikan pelayanan dan program yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia, salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan bulan Juli hingga akhir Desember 2024, Dimana konsumen dari produk Federal Matic berkesempatan memenangkan total ribuan hadiah setiap bulannya,” jelasnya.

"Penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil™. Pihaknya juga terus melanjutkan portofolio produk, khususnya untuk kategori sepeda motor skutik atau skuter matic,” tambah Ajeng.

Indonesia Original Brand Award merupakan, ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun. 

BACA JUGA:Marc Marquez Double Podium di MotoGP Catalunya 2024, Federal Oil Yakin Perebutan Juara Dunia Terbuka Lebar

BACA JUGA:Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: