Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini

Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini

Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini-Tangkapan Layar/Instagram-

Lopez dan Alex Baena sama-sama terlibat dalam kemenangan La Roja di Euro 2024, jadi mereka akan menunggangi puncak gelombang menuju final besar lainnya dan kali ini semua tekanan akan ditanggung oleh tuan rumah yang menanti mereka.

Sekali lagi, kapten Prancis Alexandre Lacazette dan kreator utama Michael Olise harus mendukung Jean-Philippe Mateta di lini depan Prancis, dan tim Thierry Henry kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan apa pun untuk penentuan medali emas hari Jumat.

Kiper remaja Guillaume Restes memulai di belakang empat bek yang menampilkan Loic Bade dari Sevilla dan Castello Lukeba di pertahanan tengah, tetapi mungkin ada pergantian personel di lini tengah.

BACA JUGA:Mahfudin Nigara Ingatkan Bung Towel Jangan Berlebihan Kritik Shin Tae-yong: Punya Sertifikat Pelatih Gak?

BACA JUGA:Rio Fahmi Ingin Jadikan Stadion JIS Sebagai Tempat Angker untuk Lawan di Liga 1 2024/2025

Manu Kone dan Enzo Millot keduanya kembali ke skuad setelah terkena skorsing yang pertama karena akumulasi kartu kuning; yang terakhir menerima kartu merah pasca pertandingan dalam pertarungan sengit dengan Argentina.

Sementara itu, bintang Spanyol sejauh ini adalah Fermin Lopez, anggota skuad Spanyol yang berjaya di Euro 2024 yang mencetak dua gol di perempat final Olimpiade dan kemudian memainkan peran kunci di semifinal.

Eric Garcia - kembali ke final setelah hampir mencapai final tiga tahun lalu - harus tampil di jantung pertahanan La Roja, bermitra dengan pemain muda berbakat Barcelona Pau Cubarsi.

Arnau Tenas menjadi penjaga gawang, sementara Abel Ruiz memimpin lini depan, dengan dukungan dari Lopez dan pemain sayap serba bisa Manchester City, Sergio Gomez .

Pertandingan ini Spanyol difavoritkan merebut medali emas, karena memiliki catatan statistic yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Persija Jakarta akan Tambah Amunisi Pemain Asing Jelang BRI Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:Carlos Pena Beberkan Alasan Rizky Ridho Jadi Kapten Gantikan Andritany di Persija Jakarta

Spanyol juga juga dinobatkan sebagai salah satu tim terbaik di Olimpiade Paris 2024. 

Namun status Prancis sebagai tuan rumah juga mungkin membuat tim ini turun dengan kuat.

Prediksi Susunan Pemain Prancis Vs Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: