Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan, Dirut BPJS Kesehatan Pastikan Mutu Layanan RS Lavalette

Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan, Dirut BPJS Kesehatan Pastikan Mutu Layanan RS Lavalette

Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan, Dirut BPJS Kesehatan Pastikan Mutu Layanan RS Lavalette-jamkesnews-

BACA JUGA:RS Muhammadiyah Berhenti Terima Pasien JKN, Ini Penjelasan BPJS Kesehatan

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Rumah Sakit Lavalette, Indra Gunawan menyampaikan komitmennya dalam menyediakan layanan yang mudah, cepat dan setara kepada seluruh pasien peserta JKN yang berobat di Rumah Sakit Lavalette. 

Indra menjelaskan bahwa semua peserta JKN yang ingin mengakses pelayanan di rumah sakit bisa memanfaatkan antrean online pada Aplikasi Mobile JKN. 

Menurutnya, layanan antrean online yang sudah terintegrasi dalam sistem di Rumah Sakit Lavalette dapat memberikan dampak positif bagi peserta maupun rumah sakit.

“Rumah Sakit Lavalette akan selalu berkomitmen memenuhi janji layanan JKN dan sangat mendukung transformasi mutu layanan kesehatan. Harapan RS Lavalette dapat terus bersinergi dengan BPJS kesehatan sebagai mitra pelayanan dan juga terus mengembangkan pelayanan yang mudah, cepat dan setara bagi masyarakat," kata Indra.

BACA JUGA:KPK Kaji Dugaan Korupsi 3 RS Terkait Faud Klaim BPJS Kesehatan, Rugikan Negara hingga Rp 35 Miliar

BACA JUGA:Modus Rumah Sakit Lakukan Klaim Fiktif BPJS Kesehatan, Kumpulkan Data Warga Lewat Bakti Sosial

Ditemui saat rawat inap di Rumah Sakit Lavalette, salah seorang peserta JKN Alfionita Virgia Fernanda (29) merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan dan Rumah Sakit Lavalette. 

Pasalnya, selama menggunakan JKN untuk berobat, ia tidak merasakan adanya diskriminasi pelayanan maupun iur biaya tambahan yang diminta oleh fasilitas kesehatan. 

Alfi berharap, BPJS Kesehatan kedepannya berkembang menjadi lebih baik lagi, serta dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada peserta JKN.

“Saya masuk Rumah Sakit Lavalette dari kemarin sore karena sakit asam lambung. Kemarin sempat periksa dulu ke klinik pratama, tapi kok tidak mendingan masih tetep sakit akhirnya langsung ke IGD Rumah Sakit Lavalette,” ungkap Alfi.

“Pelayanan yang saya dapatkan bagus banget, dokternya cepat. Saya langsung ditangani saat datang, tidak ada pembedaan pelayanan semua pasien disamakan. Sebelum-sebelumnya saya juga sudah beberapa kali memanfaatkan pelayanan kesehatan dengan menggunakan JKN, layanannya bagus semua dan mudah juga,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: