Teman Eky Ungkap Iptu Rudiana Tandatangani Surat Eky Kecelakaan Motor di Rumah Sakit: Helm Itu Punya Saya

Teman Eky Ungkap Iptu Rudiana Tandatangani Surat Eky Kecelakaan Motor di Rumah Sakit: Helm Itu Punya Saya

Salah satu teman Eky yang mengungkapkan kesaksiannya yang belum pernah disampaikan sebelumnya sakah satunya adalah helm yang digunakan Eky merupakan miliknya.-tangkapan layar youtube@uyakuyatv-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali salah satu teman Eky yang mengungkapkan kesaksiannya yang belum pernah disampaikan sebelumnya.

Sosok teman Eky yang bernama Fransiskus Marbun mengungkapkan berbagai fakta baru mulai dari siapa pemilik helm yang digunakan Eky saat malam kecelakaan hingga status teman lainnya yang mengejutkan.

Bahkan dalam podcast bersama Uya Kuya, Fransiskus juga menyampaikan bahwa pada malam kejadian orang tua Eky, Iptu Rudiana sempat menandatangani surat Eky kecelakaan motor.

BACA JUGA:Transfer Gila Pedro Neto ke Chelsea, Pemain The Blues Kian Gemuk

BACA JUGA:Cara Daftar Ulang MyPertamina Jika Ganti Pelat Nomor Kendaraan, Mudah dan Cepat!

Saat membeberkan fakta di malam kejadian tewasnya Eky, Fransiskus menyampaikan bahwa helm yang digunakan Eky hancur bagian depannya.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan pengakuan beberapa kuasa hukum dari Iptu Rudiana yang mengatakan jika helm tersebut tidak rusak.

Bahkan, disampaikan juga sebuah foto yang memperlihatkan jika helm Eky hancur bagian pelindung dagu, meskipun kacanya masih utuh.

“Helm tersebut saat ini sudah menjadi barang bukti, selain helm, sepatu yang digunakan Eky pada malam itu juga punya saya,” terangnya.

BACA JUGA:Geng Sewot VS Story Swamp Tawuran di Bekasi, 1 Tewas

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Are You The One, Kisah Bandit Cantik yang Lupa Ingatan

Fransiskus menyampaikan bahwa pada malam itu, dirinya sempat melihat jasad Eky di ruang mayat dan mengatakan bahwa muka kekasih Vina Cirebon tersebut juga hancur.

“Mukanya biru dan membengkak, selain itu bagian gigi depanya rontok, giginya hilang beberapa, bahkan dalaman helm juga banyak darah,” tambahnya.

Menurut Fransiskus, saat menyambangi rumah sakit dirinya sempat bertemu dengan Iptu Rudiana dan orang tua Eky sempat membenturkan kapalanya ke pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: