Barcelona Lakukan Blunder Besar Transfer Dani Olmo, Terancam Tak Terdaftar di Skuad Blaugrana Musim Ini

Barcelona Lakukan Blunder Besar Transfer Dani Olmo, Terancam Tak Terdaftar di Skuad Blaugrana Musim Ini

Barcelona Lakukan Blunder Besar saat Transfer Dani Olmo, Terancam Tak Terdaftar di Skuad Blaugrana Musim Ini-daniolmo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona terancam tidak dapat mendaftarkan Dani Olmo dalam skuad Blaugrana musim ini, meskipun telah mengonfirmasi penandatanganan gelandang tersebut senilai 62 juta euro.

Raksasa La Liga, Barcelona menyelesaikan perekrutan Dani Olmo minggu lalu dengan biaya awal 55 juta euro ditambah 7 juta euro sebagai tambahan.

Tetapi kekhawatiran keuangan Barcelona terus menghalangi untuk mendaftarkan Dani Olmo yang berusia 26 tahun itu di skuad Blaugrana menghadapi musim 2024/2025.

BACA JUGA:Kylian Mbappe dan Trisula Maut Real Madrid, Siap Bela Los Blancos Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024

BACA JUGA:Julian Alvarez Ucapkan 'Goodbye' Penuh Emosi ke Man City Usai Gabung Atletico Madrid

Masalah jangka panjang Barcelona terus membaik dan klub berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dana dengan menjual 25 persen merek Barcelona Studios mereka, yang bernilai 100 juta euro.

Namun, menurut media Spanyol Cadena SER, sementara perusahaan Amerika Aramark telah membayar 40 juta euro dari jumlah tersebut, perusahaan Jerman Libero telah menarik diri dari kesepakatan untuk sisa 60 juta euro.

Akan tetapi, sekalipun jumlah penuh dibayarkan, diyakini bahwa Barcelona tetap tidak akan dapat mendaftarkan Dani Olmo, karena peraturan La Liga menyatakan bahwa hanya dana yang diperoleh melalui penjualan pemain yang boleh digunakan untuk merekrut pemain.

Barcelona membuka kompetisi La Liga mereka melawan Valencia pada hari Jumat, tetapi, seperti keadaannya saat ini, Dani Olmo tidak akan dapat bermain sampai ia didaftarkan, sedangkan klub memiliki waktu hingga akhir jendela transfer untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sedangkan Bercelona memiliki waktu hingga akhir jendela transfer untuk menyelesaikan masalah tersebut.

BACA JUGA:Barcelona Butuh Dana Segar, Raphinha dan Ansu Fati dari 5 Pemain dalam Daftar Jual Blaugrana

BACA JUGA:Frenkie de Jong Reuni Bersama Ten Hag di Manchester United, Barcelona Tetapkan Harga Rp 1,1 Triliun

Barcelona kesulitan menjual pemain

Kebutuhan Barcelona untuk menjual pemain kini semakin meningkat dengan adanya perkembangan dalam saga Dani Olmo, di mana klub hanya mampu mendaftarkan pemain internasional Spanyol tersebut jika uang terkumpul melalui transfer keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: